Kapolsek Kompol Abdullah, SH Pimpin Langsung Lakukan Penyemprotan Cairan Disinfektan

POSTKOTAPONTIANAK.COM

PONTIANAK-Guna mencegah penuralah Virus Corona ( Covid-19 ) personil Polsek Pontianak Barat yang langsung dipimpin Kapolsek Kompol Abdullah, SH melakukan penyemprotan cairan disinfektan di tempat-tempat yang sering digunakan untuk interaksi dan juga menyediakan hand sanitizer untuk para anggota dan juga masyarakat, Sabtu (21/3/2020).

Kapolsek Pontianak Barat Kompol Abdullah, SH mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan upaya memutus penularan virus corona ( covid-19 ) dilingkungan Mapolsek dan sekitarnya, sehingga pelayanan kepada masyarakat dapat berjalan dengan baik.

Kapolsek juga menyebutkan, untuk setiap personil dan masyarakat yang datang ke Mapolsek Pontianak Barat agar terlebih dahulu mencuci tangan dengan menggunakan antiseptic yang telah disediakan.

“Mari kita bersama bergandengan tangan jangan saling menyalahkan, melakukan social distance, jaga kebersihan tangan dan hindari berkumpul dalam jumlah besar,” Dan kita juga jangan terlalu panik yang berlebihan, semua itu kita serahkan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, sehingga situasi pedemi Covid-19 segera berakhir,” pungkasnya./hms/redPKP.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *