Kapolsek KMB, Bersama Yayasan Kaafatul Yatim Pontianak Beri Santunan

BACA JUGA

Ciptakan Tim Solid Mencapai Kesuksesan, SBMI Kab. Mempawah Lakukan Rakor Pengurus

PRAJURIT LANTAMAL XII BERSAMA MASYARAKAT LAKSANAKAN GOTONG ROYONG PEMBERSIHAN ALIRAN SUNGAI

KOMANDAN LANTAMAL XII MEMBERIKAN PEMBEKALAN KEPADA PERWIRA SISWA DIKREG SESKO TNI ANGKATAN KE – XLVII DAN SESKO TNI TA 2020

Pengamen Jutawan Berkeliaran Di Kota Mempawah Mengguna Mobil Ratusan Juta

SBMI Mempawah Berhasil Pulangkan BMI Asal Sungai Pinyuh Yang Ditahan PDRM

POSTKOTAPONTIANAK.COM

KUALA MANDOR B : Jum’at ( 25/9/2020 ) bertempat di Mapolsek Kuala Mandor B, telah berlangsung Pemberian santunan terhadap anak yatim oleh Kapolsek Kuala Mandor B bekerjasama dengan Yayasan Kaafatul Yatim Pontianak.

Adapun kegiatan ini dihadiri Kapolsek Kuala Mandor B IPTU Much Shofian, S.AP, M.AP beserta Anggota, Pengurus Yayasan Kaafatul Yatim Pontianak dan tokoh Agama Ustadz Zubair, Kadus Pelita Jaya sdr. Rasidi, serta anak yatim 50 orang.

Kapolsek KMB IPTU Much Shofian mengatakan, Maksud dan tujuan dilaksanakannya kegiatan tersebut adalah memberikan tali kasih terhadap masyarakat yang kurang mampu khusunya anak-anak yatim diwilayah Kecamatan Kuala Mandor B, sebagai bentuk simpati dan empati dari Kapolsek Kuala Mandor B dan Yayasan Kaafatul Yatim Pontianak.

Santunan yang diberikan kepada 50 anak yatim berupa paket sembako serta santunan uang tunai,jelasnya.

Selama kegiatan berlangsung situasi aman, tertib dan lancar. Selain itu ucap IPTU Much Shofiantertib tetap mentaati kontrol protokol kesehatan dengan mengunakan masker.

Pelaksanaan kegiatan tersebut adalah memberikan tali kasih terhadap masyarakat yang kurang mampu khusunya anak-anak yatim diwilayah Kecamatan Kuala Mandor B sebagai bentuk simpati dan empati dari Kapolsek Kuala Mandor B dan Yayasan Kaafatul Yatim Pontianak,”telas Kapolsek Kuala Mandor B, Bapak Much Shofin.S.AP.,M.AP.

Dengan ini terselenggaranya kegiatan tersebut sangatlah diharapkan, dapat menjadi manfaat bagi penerima santunan, serta bagi Pihak Kepolisian khususnya Polsek Kuala Mandor B diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan dan simpati masyarakat terhadap Polri, imbuh Kapolsek.
(HM/D1N PKPNEWS)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *