Kapolsek Kelam Permai Hadiri Upacara Peringatan HUT RI Ke 75

POSTKOTAPONTIANAK.COM

SINTANG – Kapolsek Kelam Permai Iptu Eko Supriyatno, S.AP.,M.AP menghadiri upacara bendera dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ,(HUT) Republik Indonesia ke 75. Di lapangan sepak bola Desa Merpak Kecamatan Kelam Permai Kabupaten Sintang, Senin pagi (17/8/2020).

Turut hadir Forkompincam Kelam Permai, perangkat Desa peserta upacara dan Paskibraka, dan musik yang mengiringi lagu Indonesia Raya saat pengibaran Bendera Merah Putih dan sebagai inspektur upacara Camat Kelam Permai Lunsa Balu.

Kapolsek Kelam Permai Iptu Eko, mengatakan bahwa upacara bendera mengenang detik-detik Kemerdekaan ini adalah merupaka agenda rutin yang wajib dilakukan setiap tahun nya.

“Kegiatan ini adalah merupaka agenda rutin bangsa kita yang mana wajib kita lakukan setiap tahunnya dalam rangka mengenang detik-detik kemerdekaan bangsa kita,” ujar Kapolsek.

“Saya sangat mengapresiasi para petugas Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih dan para anggota Paskibra bisa dapat tampil dengan maksimal dan memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara,” pungkasnya.

Sementara itu Bripda Ariadi Hendry Prabowo anggota Polsek Kelam Pernai yang beritindak selaku Komandan upacara mengatakan dirinya sangat senang dan bangga karena selama bertugas di Kepolisian dan baru kali ini dipercaya sebagai Komandan Upacara pada hari kemerdekaan RI.

“Harapan kita sebagai generasi penerus bangsa sudah sepantasnya mempertahankan kemerdekaan ini yaitu dengan cara menghargai jasa jasa para pahlawan,” tutupnya./##

Penulis : Troy
Editor : Andi


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *