Kapolsek Karangampel Beserta 10 Anggotanya Gelar Baksos, Bantu Renovasi Mesjid

 

INDRAMAYU – POSTKOTAPONTIANAK.COM

Kepala Kepolisian Sektor Karangampel Kompol Heriyadi MD, S.H bersama 10 anggota Polsek Karangampel melaksanakan kegiatan Baksos membantu pekerjaan renovasi Masjid dalam rangka giat Satgas Nusantara Polsek Karangampel, Minggu (22/03/2020)

Bertempat di Masjid Nurul Huda Blok Tegal Agung, Desa Benda Kecamatan Karangampel, Kabupaten Indramayu. Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Karangampel Kompol Heriyadi MD, S.H memberikan bantuan 10 dus air mineral dan uang tunai bantuan dari hasil sodaqoh Anggota Polsek Karangampel sebesar Rp. 250.000 sebagai bentuk kepedulian, sinergitas dan kemitraan Polri/ Polsek Karangampel dengan masyarakat dalam pembangunan tempat ibadah yang ada di Wilayah Kecamatan Karangampel, guna menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam melaksanakan ibadah.

“Ini sebagai bentuk ungkapan syukur kami dari Polsek Karangampel terhadap rezeki dari yang maha kuasa dengan berbagi seperti ini,” kata Kompol Heriyadi MD, S.H.

Menurutnya, kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian dan kedekatan Polri kepada masyarakat, dalam membantu berbagai hal. Termasuk pembangunan rumah ibadah yang dalam tahap proses renovasi.

“Bantuan atau sedekah yang diberikan adalah hasil dari kegiatan berbagi seluruh personel Polsek Karangampel dimana anggota Polsek Karangampel rutin setelah apel pagi menyisihkan rejekinya dan sebagai ladang beramal untuk membantu sesama yang membutuhkan dan juga untuk membantu rumah ibadah yang ada di Wilayah Kecamatan Karangampel,” pungkas Kompol Heriyadi MD, S.H.(Aura)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *