Kapolsek Himbau Warga, Jika Ada Gangguan Kamtibmas Segera Lapor

POSTKOTAPONTIANAK.COM

( PONTIANAK )  – Kepolisian Polsek Pontianak Timur menggelar rapat analisa dan evaluasi (anev) tentang program dan kinerja anggota Polsek Pontianak Timur di bulan puasa yang dilaksanakan di ruang Kapolsek lantai dua,Selasa (22/5/18).

Masing-masing Kanit dan kasi untuk memaparkan kejadian maupun kegiatan selama minggu ke 3 untuk disampaikan kepada Kapolsek Pontianal Timur guna mengetahui dan untuk mencari solusi maupun  pemecahan permasalahan yang terjadi di Wilayah hukum Pontianak Timur.

Rapat yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Pontianak Timur  Kompol Abdul Hafidz. SH ini terpapar sejumlah program kerja Polsek Pontiank Timur tentang bagaimana membina dan memelihara situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Pontianak Timur,

Adapun tujuan dari Anev Mingguan untuk kali ini di khususkan tentang Kegiatan Polsek Pontianak timur selama menghadapi bulan puasa dan menyambut hari raya idul Fitri.

Pengaman bulan Ramadhan yang rutin yang dilaksanakan oleh Anggota Polsek Pontianak Timur adalah PAM Jalur padat kendaraan pada Pagi hari. Pengamanan pasar dan tempat – Tempat perbelanjaan, pengamanan Pasar juadah yang ada di wilayah Pontianak timur. Kemudian untuk malam harinya  dilanjutkan dengan pengamanan sholat  Tarawih.

Setelah melaksanakan  pengamanan sholat tarawih pada pukul 21.00 dilaksanakan Kegiatan Cipta Kondisi sampai pada pukul 23.00. dan seluruh kegiatan ini dilaksanakan selama bulan romadhan dibawah  kendali Kapolsek.

Disela-sela Kesibukan kapolsek Pontianak Timur Kompol  Abdul Hafidz.SH menjelaskan. Selama bulan romadhon seluruh anggota Polsek  Pontianak timur selalu berada di tempat tempat tertentu. Seperti pasar, Rumah ibadah, dan  setiap Pagi masyarakat bisa melihat Anggota Polsek pontianak timur selalu  berdiri di tiap persimpangan.

Dan Kapolsek. Menghimbau agar masyarakat jangan segan-segan untuk melapor kepada petugas jika terjadi gangguan Kamtibmas Kami selalu siap untuk melayani jelasnya. (hen)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *