KAPOLSEK ELLA BERSAMA UNSUR TERKAIT DAMPINGI BUPATI MELAWI TINJAU LOKASI DAMPAK BENCANA ANGIN PUTING BELIUNG DI KECAMATAN ELLA HILIR

Melawi – Poskotapontianak.com, Senin (31/12/18) sekira pukul 14.00 wib Kapolsek Ella Hilir ( Ipda Moch.Angga Bagus S, S.Tr.K ) bersama unsur terkait mendampingi bupati Melawi Panji S.Sos meninjau lokasi dampak dari bencana angina putting beliung di Desa Pelempai Jaya dan Desa Nanga Ella Hilir Kec. Ella Hilir, yang terjadi pada hari Sabtu tanggal 29 Desember 2018 di Kecamatan Ella Hilir.

Nampak hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Melawi ( Panji, S.Sos ), Lo Pabung Kodim 1205/Stg ( Mayor Inf Istiadi ), Kepala Dinas Sosial Kab.Melawi ( Ramdha Suhaimi ), Kepala BPBD Kab.Melawi ( Drs.Syaparudin, MM ), Kasat Pol PP Kab.Melawi ( Marsidi ), Camat Ella Hilir ( Syaparuddin, SH, MM ), Danramil Ella Hilir ( Kapten Iman Yulianto ), Kapolsek Ella Hilir ( Ipda Moch.Angga Bagus S, S.Tr.K ),Kades Pelempai Jaya ( Rusliladi ), Kades Nanga Ella Hilir ( Budiono ) dan Direktur RSUD Kab.Melawi ( dr. Sien Setiawan ).

Dalam Kesempatan tersebut Bupati Melawi menyampaikan kepada warga yang menjadi korban bencana angin puting beliung agar tetap sabar dan tabah dalam menghadapi ujian/musibah dan meminta kepada Camat Ella Hilir beserta Kepala Desa yang menjadi korban bencana untuk segera melakukan pendataan terhadap warga masyarakat ke 2 desa yang menjadi korban dan data tersebut akan di ajukan ke pemerintah pusat untuk mendapatkan bantuan dana rehabilitasi pasca bencana.

Panji S.Sos juga meminta kepada seluruh warga masyarakat Kab.Melawi untuk selalu hati2 dan waspada karena saat ini di wilayah Kalbar khususnya Kab.Melawi sedang memasuki kondisi cuaca yang extreme, pemda Kab.Melawi akan berusaha semaksimal mungkin memberikan bantuan kepada korban bencana angin puting beliung di Kec.Ella Hilir.

Panji juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada warga masyarakat Ella Hilir yang telah saling tolong menolong untuk membersihkan jalan dan lokasi yang terkena dampak angin puting beliung serta membantu korban yang mengalami musibah.

Kapolres Melawi AKBP Ahmad Fadlin, S.IK, M.Si melalui Kapolsek Ella Hilir Ipda Moch.Angga Bagus S, S.Tr.K menyampaikan kegiatan Peninjauan oleh Bupati Melawi beserta unsur terkait dalam rangka penanganan dampak bencana angin puting beliung di Desa Pelempai Jaya dan Desa Nanga Ella Hilir Kec. Ella Hilir yang terjadi pada hari Sabtu tanggal 29 Desember 2018 guna dapat menjaga situasi agar tetap kondusif serta memfasilitasi para Korban yang rumahnya rusak akibat bencana agar segera mendapat bantuan dari Pemda Kab. Melawi, Polsek Ella Hilir akan bekerjasama dengan Koramil Ella Hilir dan Pemerintah Kecamatan Ella Hilir akan melaksanakan patroli guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan yang dapat menganggu situasi kamtibmas,pungkas Kapolsek ella./Jon.

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *