Kapolsek Cirebon Utara Barat Polres CIKO Pimpin Pelaksanaan Apel Jam Pimpinan

 

CIREBON – POSTKOTAPONTIANAK.COM

Kapolsek Cirebon Utara Barat Kompol H. Suwitno, SH, MH pimpin langsung pelaksanaan Apel Pagi anggota Polsek Cirebon Utara Barat, Polres Cirebon Kota, yang diikuti seluruh Perwira dan Brigadir Polsek Cirebon Utara Barat, Selasa (17/03/2020).

Diingatkan kembali Kapolsek Cirebon Utara Barat Kompol H. Suwitno, SH, MH bahwa apel pagi merupakan kewajiban bagi seluruh personil, dimana melalui Apel Pagi merupakan sumber informasi akan kebijakan-kebijakan pimpinan dan situasi kamtibmas saat ini.

Ada beberapa penekanan yang disampaikan Kapolres Cirebon Kota Kota AKBP Syamsul Huda, S.Ik, SH, M.Si melalui Kapolsek Cirebon Utara Barat Kompol H. Suwitno, SH, MH diantaranya Polri tetap menjaga Harkamtibmas, jaga Kredibiltas Polri yang saat ini sudah dianggap baik oleh masyarakat.

Terkait dengan menjaga Harkamtibmas, untuk Polsek Cirebon Utara Barat untuk tetap tingkatkan kegiatan-kegiatan Kepolisian seperti KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) patroli dialogis melalui para Bhabinkamtibmas dan juga fungsi lainnya.

Ditambahkan AKBP Syamsul Huda, S.Ik, SH, M.Si melalui Kapolsek Cirebon Utara Barat Kompol Suwitno, terkait akan penyebaran wabah virus corona (Covid-19) silahkan kepada seluruh anggota untuk memberikan edukasi kepada masyarakat sehingga tidak menjadi pandemi.

Lakukan koordinasi dan komunikasi dengan instansi terkait lainnya seperti dinas perdagangan untuk mengecek Kebutuhan Pokok Masyarakat (Kepokmas) sebagai langkah untuk mengantisipasi terjadinya gukamtibmas di wilayah hukum Polsek Cirebon Utara Barat Polres Cirebon Kota.

“Tetap semangat dan jaga kesehatan kepada seluruh anggota Polsek Cirebon Utara Barat sehingga bisa memberikan pelayanan, pengayoman dan perlindungan kepada masyarakat,” pungkas AKBP Syamsul Huda, S.Ik, SH, M.Si melalui Kapolsek Cirebon Utara Barat.(Aura)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *