Kapolsek Ciledug Tangerang Kota, Kompol Prasetyo Noegroho.SIK, Bersama Tiga Pilar dan PAM Swakarsa FKPM Beri Himbauan Kepada Masyarakat yang Masih Berkerumun

TANGERANG, PKP – Kapolsek Ciledug Tangerang Kota, Kompol Prasetyo Noegroho.SIK, bersama Tiga Pilar dan PAM Swakarsa FKPM beri himbauan kepada masyarakat yang masih berkerumun atau pun berkumpuL.

Apel dan Patroli Operasi Cipta Kondisi himbauan bersama Tiga Pilar dilaksanakan di halaman Kecamatan Karang Tengah, dengan personil gabungan dari Pemda, TNI, Polri dan Pam Swakarsa FKPM. Pada hari Minggu (4/4/2020), pukul 21.00 Wib.

Apel Operasi dan Patroli Cipta Kondisi ini dipimpin oleh Kapolsek Ciledug Kompol Prasetyo Noegroho.SIK, didampingi oleh Wakapolsek Ciledug AKP Abdul Gani.SH, serta Danramil 04 Ciledug Kapt Inf Tarsan, Camat Karang Tengah Mat Robin S,sos, dan 50 personil gabungan.

Kapolsek Ciledug Kompol Prasetyo Noegroho pada saat Apel menyampaikan “bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk menciptakan situasi menjadi terkendali karena dalam situasi Social Distancing ini, masih ada Masyarakat yang belum mengerti akan hal tersebut oleh karena itu sebagai aparat baik Kepemerintahan, TNI, Polri serta Pam Swakarsa berkewajiban untuk menghimbau dan menyampaikan kepada Masyarakat untuk berdiam diri dirumah masing-masing (stay at home) demi untuk kemaslahatan bersama dan untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Corona Covid 19.”

Pelaksanaan Apel Cipta Kondisi dan Sosial Distancing dilanjutkan Patroli di wilayah-wilayah yang rawan warga yang masih berkerumun dan berkumpul atau adanya kerumunan di tempat-tempat hiburan. (red/mam/wan)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *