Kapolri Perintahkan Patroli Skala Besar, 1.000 Paket Sembako Disebar Polda Kalbar

Pontianak-Kalbar ( PKP ) : Sebanyak 1.000 paket sembako dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan pada patroli skala besar di wilayah Kota Pontianak dan Kubu Raya. Jum’at (23/07)

Pelaksanakan pembagian sembako pada patroli simpatik skala besar ini dalam rangka menunjukan Perhatian kepada Masyarakat bahwa TNI – POLRI – SATPOL PP dalam kondisi Siaga dan siap mengantisipasi Perkembangan situasi Kamtibmas dan Pamdemi Covid 19 di Wilayah hukum polda Kalbar.

 

Hari Anak Nasional, AHY Ajak Orang Tua Jadi Garda Terdepan Lindungi Anak-anak Dari Virus Covid-19

Masyarakat Masih Abaikan Prokes, Pengurus FKUB Pinyuh Sampaikan Keluhan ke Dandim 1201

Polresta Tangerang Menangkap Seorang Pria Gelapkan Uang Penjualan Sapi Hingga Ratusan Juta

 

Kapolda Kalbar Irjen Pol Dr. R. Sigid Tri Hardjanto pada saat apel kesiapan patroli skala besar mengatakan “Patroli dilakukan secara simpatik dan disertai penyerahan bantuan sosial sebanyak 1.000 paket diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan,” ucap Sigid.

“Kegiatan bakti sosial pembagian paket sembako ini merupakan sikap kepedulian Kepolisian terhadap masyarakat yang terdampak wabah Covid-19”, tambahnya.

Pemberlakuan PPKM darurat pada tanggal 12 sampai 20 Juli 2021 yang lalu, yang kemudian dilanjutkan dengan PPKM Level 4 yang diberlakukan dari tanggal 21 sampai tanggal 25 Juli mendatang sangat dirasakan imbasnya bagi perekonomian warga./*

Penulis : Aipda Dwi Priyono

Humas Polda Kalbar

 


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.