Kapolresta Pontianak Tinjau Bangunan Pos Polisi Lalu Lintas Polsek Timur

POSTKOTAPONTIANAK.COM

Foto : Dok Kasi Humas Polsek Pontim.

(PONTIANAK)- Senin ( 14/10/ 2019 ), sekitar pukul 00.00 Wib, bertempat di Bangunan Pos Polisi Lalu Lintas Polsek Timur Jl. Sultan Hamid II Kec. Pontianak Timur telah dilakukan peninjauan langsung oleh Kapolresta Pontianak AKBP H. Ade Ary Syam Indriadi. SH.SIK.MH terhadap bangunan Pos Polisi Lalu lintas.

Menurut KaPolsek Pontianak Timur Kompol Sunaryo melalui Kasi Humas IPDA Iskak Pujianto mengatakan, bahwa Bapak Kapolresta Pontianak Kota mengechek bekas bangunan Pos Polisi yang terbakar. Dan setelah itu dilanjutkan dengan mengechek Bangunan baru pos polisi yang baru di bangun sekitar 50% yg terletak di seberang jalan Pos Polisi Lama.

Selain itu Kapolresta meninjau bangunan Pos Polisi lalu lintas tersebut ialah dalam rangka mengechek fisik bangunan baru yg saat ini dibangun oleh pihak pemerintah daerah untuk fasilitas Pos Polisi Lalu lintas Polsek Timur.

Diharapkan menjelang Tahun baru nantinya pos polisi tersebut selesai dikerjakan. Sehingga Personil lalu lintas dapat standby di pos lalu lintas agar apabila sewaktu waktu terjadi kemacetan dapat di antisipasi secara cepat oleh anggota dilapangan, terutama pada saat ini dimana dampak dari penutupan jembatan kapuas II berdampak kemacetan lalin di wilayah pontianak timur, jelas Kasi Humas Polsek Timur./*DIN-PKP.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *