Kapolresta Pontianak Kota Kombes Pol Leo Joko Pantau Vaksin di Pontianak Timur

Pontianak ( PKP ) – Kapolresta Pontianak Kota, Kombes Pol Leo Joko Triwibowo masih terus memantau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 secara massal yang digelar dijln panglima Aim Kel tanjung hulu Pontianak timur dikediaman H Rudi.
Selasa 06 Juli 2021.

“Kapolsek Pontianak Timur AKP Prayitno.SH dihubungi melalui Kasi Humas Iptu Iskak Pujianto menjelaskan
Bahwa dlm pelaksanaan vaksin hari ini masih melanjutkan kegiatan Vaksin yang kemaren mengingat amino masyarakat sangat besar sehingga jumlah vaksin akan kita tambah.

Anggota Polsek Pontianak Timur dipimpin langsung oleh Kapolsek AKP Prayitno Melaksanakan pengamanan dan mengatur antrian masyarakat yang sudah mendaftar untuk divaksin sehingga tidak terjadi penumpukan massa, sehingga pelaksanaan Vaksin Pada Hari ini akan lebih efektif. Jelas Kasi humas.

Ditambahkan oleh Kasi Humas Bahwa Kapolresta Pontianak Kota Kombes pol Leo selama 2 Hari Berturut turut meninjau kegiatan Vaksinasi serta beramah tamah dengan masyarakat Pontianak Timur.

H. Fauzi Tokoh Masyarakat Pontianak Sangat Berterima Kasih terhadap Jajaran Polresta Pontianak Kota yang Dapat menggelar vaksinasi secara massal diwilayahnya.

H. Fauzi mengatakan Sampai saat ini, untuk kepatuhan protokol kesehatan masyarakat di Pontianak Timur dapat dilihat pada pelaksanaan vaksinasi yang digelar pada Hari ini secara Umum cukup baik.

“Antusias masyarakat cukup banyak yang hadir dan mereka sangat tertib mengikuti pelaksanaan vaksinasi dan Kepatuhan prokesnya bagus bahkan pada hari kedua sesuai daftar absensi sebanyak 260 warga kita siap divaksin,” ungkap H Fauzi./IS/DD.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.