Kapolresta Pontianak Kota Kombes Pol Komarudin,S.I.K.,M.M, Sampaikan Bantuan di Bagikan Dor To Dor Kepada Beberapa Panti Asuhan dan Masyarakat

PONTIANAK-KALBAR ! PKP : Gerakan peduli Covid19, Polresta Pontianak Kota dan Bhayangkari salurkan sebanyak 10 ton beras 2000 liter minyak goreng 150 dus Indomie dan 4000 butir telur kepada warga yang terdampak Covid19, jumat (15/5/2020).

Kapolresta Pontianak Kota Kombes Pol Komarudin,S.I.K.,M.M., menyampaikan “Pendistribusikan bantuan sembako kepada masyarakat kota Pontianak yang terdapat covid19 atau virus korona dimana pada hari ini kita distribusikan sebanyak 10 ton beras 2000 liter minyak goreng 150 dus Indomie dan 4000 butir telur”

“ Bantuan disalurkan secara door to door kepada beberapa Panti Asuhan dan juga masyarakat yang memang terdampak langsung covid 19 , semoga apa yang kami berikan dapat sedikit membantu meringankan beban saudara-saudara kami yang tentunya, saat ini juga tidak bisa beraktivitas secara langsung membatasi aktivitasnya di luar rumah demi memutus mata rantai sebaran virus korona” ujarnya.

“Menjelang akhir bulan suci Ramadhan dan memasuki idul Fitri, kami berharap kepada kita semua agar bisa menyikapi situasi yang ada saat ini secara bijak, sabar dan tentunya tetap semangat untuk berupaya memutus mata rantai sebaran virus Corona di Kalimantan Barat, khususnya di Kota Pontianak,. Kita bermohon kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala agar musibah ini akan segera berakhir dan kita bisa beraktivitas seperti sediakala “ pungkasnya./*

(HMS)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *