Kapolresta Pontianak Kota, Kombes. Pol. Komarudin Tegaskan Dugaan Kasus Pencabulan di Proses Secara Transparan dan Profesional

POSTKOTAPONTIANAK.COM

Pontianak, Kalbar – Kapolresta Pontianak Kota, Kombes. Pol. Komarudin, S.IK., M.M, memberikan jawaban tegas atas laporan dugaan terjadinya dugaan Pencabulan yang dilakukan oleh oknum anggota Polresta Pontianak Kota.

Ditemui wartawan di Polresta Pontianak Kota, Beliau membenarkan adanya laporan terkait dugaan perbuatan cabul yang dilakukan salah satu oknum anggota Polresta Pontianak Kota.

“Bahwa benar adanya laporan terkait dengan dugaan perbuatan cabul yang dilakukan oleh oknum anggota Polresta Pontianak Kota yang saat ini sedang kami dalami, dan oknum yang bersangkutan saat ini sedang menjalani proses pemeriksaan, sesaat setelah adanya laporan atau tepatnya malam itu juga langsung kami amankan”, terang Komarudin.

Kapolresta Pontianak Kota, Kombes. Pol Komarudin, S.IK., M.M., menambahkan, kasus tersebut berawal dari laporan orang tua korban dimana sampai sore hari anaknya belum kembali ke rumah, kemudian dicari dan bertemu dengan rekan yang kebetulan pergi berboncengan bersama korban menuju kota Pontianak dan tak lama diketahui oleh orang tuanya bahwa anaknya sedang bersama oknum anggota Polresta Pontianak Kota.

BACA JUGA

 Tiga Pilar Rawabuaya Operasi Yustisi

Himbau dan Gunakan Masker Sat Binmas Polres Metro Jakarta Barat Sosialisasi Protokol Kesehatan

WNA Pencari Suaka Asal Iran Di Ringkus Polisi Saat Memesan Sabu Di Palmerah Jakbar

Roy Panghapan: 5.000 Simpatisan DKR Dukung Pradi-Afifah

Atasi Karhutla, Danramil Menjalin bersama Kades, dan PT. LAU Bentuk MPA di Desa Temponak

“Berdasarkan laporan tersebut kami langsung tindak lanjuti dengan melakukan pemeriksaan yang sampai dengan saat ini, proses tersebut masih berjalan, dan korban juga langsung dimintakan visum. Oleh karenanya kembali kami tegaskan bahwa laporan tersebut kami tindak lanjuti, dan saya pastikan proses tersebut akan berjalan secara transparan dan profesional”, tambah Komarudin.

DIJUAL RUMAH : LOKASI SUNGAI RAYA DALAM KOTA MADYA PONTIANAK

“Saat ini yang bersangkutan juga sedang menjalani proses pemeriksaan terkait pelanggaran dan atau kode etik profesi dan yang bersangkutan sudah kami amankan terhitung sejak saat dilaporkan atau tepatnya sejak Selasa malam”, tutup Kapolresta Pontianak Kota./*

HMS.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *