Kapolresta Pontianak Kota Kombes Pol Komarudin, S.I.K.,M.M., Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Kasat Intelkam

POSTKOTAPONTIANAK.COM

PONTIANAK-KALBAR, Kapolresta Pontianak Kota Kombes Pol Komarudin, S.I.K., M.M., pimpin Upacara serah terima jabatan Kasat Intelkam Polresta Pontianak Kota di halaman Mapolresta Pontianak Kota, kamis (30/1/2020).

Serah terima jabatan Kasat Intelkam Polresta Pontianak dari Kompol Hudaallah,S.H., kepada AKP Wiwin Syamsul Arifin, S.I.K. yang sebelumnya menjabatat Wakasat Intelkam Polresta Pontianak Kota. Kompol Hudaallah,S.H., mendapatkan promosi jabatan baru sebagai PS.Kabaganalisis Ditintelkam Polda Kalbar.
Dalam amanatanya Kapolresta Pontianak Kota Kombes Pol Komarudin,S.I.K.M.M., menyampaikan serah terima jabatan di lingkungan POLRI merupakan proses yang sudah biasa dan tentunya terencana serta terukur,” ujarnya.

“Dengan tujuan untuk menjamin dinamika manajemen organisasi dan sekaligus dalam rangka promosi jabatan bagi yang bersangkutan guna meniti karir di lingkungan Polri, sehingga diharapkan dapat memperoleh kemantapan, pengalaman jabatan yang beragam dan selanjutnya mampu menyonsong tantangan tugas Polri di masa mendatang, dimana trend perkembangan situasi kamtibmas yang semakin meningkat,” ujarnya.

Mengakhiri amanatnya Kapolresta Pontianak Kota mengucapkan terimakasih kepada pejabat yang lama atas pengabdian dan karya – karyanya untuk kemajuan Polresta Pontianak Kota selama bertugas di Polresta Pontianak Kota dan selamat bertugas kepada pejabat yang baru.

Upacara serah terima jabatan juga dihadiri oleh para pejabat Utama Polresta Pontianak Kota, Ketua Bhayangkari Cabang Polresta Pontianak Kota beserta pengurus Bhayangkari, Para Kapolsek serta seluruh anggota Polresta Pontianak Kota dan perwakilan anggota Polsek Jajaran Polresta Pontianak Kota./hms-ds.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *