Kapolresta Pontianak Kota Kombes Pol Komarudin, S.I.K., M.M., Hadiri Do’a Bersama

POSTKOTAPONTIANAK.COM

PONTIANAK-KALBAR, – Kapolresta Pontianak Kota Kombes Pol Komarudin, S.I.K., M.M., menghadiri kegiatan Istighosah Qubro dan Mujahadah Asmaul Husna yang dilaksanakan di Masjid Nurul Fajri Jalan Gusti Situt Machmud Gg. Swasembada 1 Kel. Siantan Hulu Kecamatan Pontianak Utara, Rabu (29/01).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolresta Pontianak Kota, Pejabat Utama Polresta, dan Tokoh Agama, serta dihadiri kurang lebih 160 Jama’ah.

Adapaun acara dalam kegiatan tersebut meliputi Sholawatan, Istighosah, Sambutan Kapolresta dan Tokoh Masyarakat, Tausiyah, serta Pembacaan Doa.

Dalam kesempatan tersebut Kapolresta menyampaikan sambutan berkaitan dengan situasi Kamtibmas Kota Pontianak, “Mari kita bersama-sama menjaga dan menata situasi kamtibmas yang ada agar tetap kondusif,” ungkapnya.

“Hasil evaluasi gangguan kamtibmas alhamdulillah kita mampu menekan angka kejahatan sampai dengan 26 %, itu semua berkat dukungan dari Masyarakat Kota Pontianak ” ujar kapolres.

Beliau juga menekankan terkait dengan berita Hoax yang beredar di media sosial, “fenomena sosial saat ini dimana infromasi yang kita dapat dari media sosial sering tidak di filter terlebih dahalu oleh masyarakat yang dapat menyebabkan masyarakat terpancing dan ikut andil didalamnya, maka dari itu kita harus cerdas dalam ber media sosial, saring terlebih dahulu informasi yang di dapat, “ tegas beliau.

Kegiatan Istighosah ini di selenggarakan oleh DKM Masjid Nurul Fajri dengan harapan mendapatkan pertolongan dari Allah Swt dan dijauhkan dari pada mara bencana./hms-ds.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *