Kapolresta Pontianak Kota Kombes Pol Komarudin Kunjungi Tokoh Masyarakat Tionghoa

POSTKOTAPONTIANAK.COM

PONTIANAK – Kalbar, Memastikan perayaan tahun baru imlek di kota Pontianak berjalan aman terkendali Kapolresta Pontianak Kombes Pol Komarudin, S.I.K., M.M., memantau situasi Perayaan Imlek tahun 2020 di wilayah hukum Polresta Pontianak, Sabtu (25/1) sekira pukul 10.00 Wib.

Untuk memastikan situasi kamtibmas dan bersilahturahmi, Kapolresta mengunjungi kediaman para tokoh masyarakat Tionghoa yang ada di kota Pontianak.

( Foto : Dok Humas Pengecekan Pos Pam).

Dalam kesempatan tersebut Kapolresta berkesempatan mendampingi Kapolda Kalbar untuk bersilaturahmi mengunjungi tokoh masyarakat Tionghoa, turut hadir para Pejabat utama Polda Kalbar, Pangdam XII TAnjung Pura, dan Pejabat utama Kodam XII TAnjung Pura serta Dandim 1207 BS.

Kapolresta mengucapkan selamat tahun baru Imlek tahun 2020 serta menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada Masyarakat Tionghoa. ”Selamat tahun Baru Imlek bagi seluruh warga yang merayakan Imlek,“ ujarnya.

Usai melaksanakan silaturahmi dengan tokoh masyarakat pada malam harinya Kapolresta melaksanakan pengecekan Pos Pam Ops Liong Kapuas 2020 di wilayah hukum Polresta Pontianak Kota.

Dalam kunjungannya ke Pos Pam Diponegoro, Kombes Pol Komarudin, S.I.K.,M.M., mengingatkan kepada Personil yang melaksanakan pengamanan untuk tetap waspada “kita harus tetap waspada tidak boleh lengah dengan kondisi sekitar,” ungkapnya.

Beliau juga menekankan kepada anggota untuk pedomani Asta Siap, termasuk pembagian tugas di Pos Pam, Asta Siap merupakan delapan kesiapan yang dapat dijadikan acuan pemolisian berbasis dampak masalah melalui satuan-satuan tugas yang saling terpadu serta berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat./hms-ds.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *