Kapolresta Pontianak Kota, Kombes. Pol. Komarudin Bawa Kue HUT Ke 75 TNI Untuk Dandim 1207/BS, Kolonel. Inf. Jajang Kurniawan

POSTKOTAPONTIANAK.COM

PONTIANAK KALBAR : Kejutan diberikan Kapolresta Pontianak Kota, Kombes. Pol. Komarudin, S.IK., M.M., kepada Dandim 1207/BS, Kolonel. Inf. Jajang Kurniawan, S.IP., M.M., di momen HUT ke-75 Tentara Nasional Indonesia (TNI).

Kedatangan Kapolresta Pontianak Kota, Kombes. Pol. Komarudin, S.IK., M.M., beserta jajaran dengan membawa kue ultah dan tumpeng tersebut, disambut gembira oleh Dandim 1207/BS beserta jajaran.

Sebelum memberikan kejutan, Kapolresta Pontianak Kota bersama pejabat utama dan anggota berkumpul di Mapolresta Pontianak Kota, kemudian berangkat menuju 2 titik yang sudah ditentukan. Kapolresta Pontianak Kota memimpin langsung menuju Markas Komando Kodim 1207/BS, sementara Kabag Ren, Kompol Ayin didampingi Kasat Binmas, Kompol Gatot Purwanto, Kabag Sumda, AKP Sandhy. W. G. Suawa, S.P., S.IK., Kasat Lantas, AKP. Priscilla Oktaviana, S.IK, dan Kasat Narkoba, AKP. Joko Sutrianto, S.H., bertolak ke Mako Lantamal XII Pontianak.

“Ya maksud dan tujuan kami menyambangi Mako Kodim 1207/BS ini untuk silaturahmi berbagi kebahagiaan dan mengucapkan secara langsung HUT ke-75 TNI, kepada Dandim, seluruh staff dan anggota”, ujar Komarudin.

BACA JUGA

HUT ke-75 TNI, Polres Mempawah Beri Kejutan Untuk Kodim 1201/Mph

KEGIATAN RUTIN, SATGAS TMMD 109 LAKSANAKAN APEL PENGECEKAN

Kepedulian Anggota Satgas TMMD 109/Sintang Kepada Anak-anak

Kapolres Majalengka Berikan Kejutan HUT TNI Ke 75 Kepada Dandim 0617 Majalengka

Dalam rangka HUT TNI Ke-75, Kapolres Kukar Berikan Kejutan Pada Dandim 0906/Tgr

Kapolresta Pontianak Kota, Kombes. Pol. Komarudin, S.IK., M.M., menambahkan bahwa sinergitas TNI-Polri di kota Pontianak sudah sangat lama terjalin dengan baik. Hal tersebut sangat membantu dalam pelaksanaan tugas dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Kami selalu bersinergi dalam memberikan pelayanan terbaik kepada warga kota Pontianak, dan dalam momen yang bahagia ini, kita juga berharap sinergitas ini terus terjaga baik sehingga dapat terus meningkatkan kualitas pelayanan dalam memberikan rasa aman dan tertib kepada seluruh masyarakat”, tambah Komarudin.

“Sekali lagi kami segenap keluarga besar Polresta Pontianak Kota mengucapkan selamat ulang tahun kepada TNI, semoga semakin profesional dalam menjaga kedaulatan negara. Sinergi untuk negeri”, pungkasnya. (WB)

(Humas Polresta Pontianak Kota)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *