Kapolresta Pontianak Kota Kini Berpangkat Kombes

POSTKOTAPONTIANAK.COM

PONTIANAK. Kapolresta Pontianak Kota Kini sudah berpangkat Kombes (Komisaris Besar Polisi),kenaikan pangkat yang diterimanya berdasarkan Surat Telegram Kapolri Nomor STR/827/XII/KEP./2019 tanggal 25 Desember 2019 dan Surat Telegram Kapolda Kalbar Nomor STR/701/XII/KEP./2019.

Upacara kenaikan pangkat Kapolresta Pontianak Kota dilaksanakan tadi pagi Selasa (31/12/2019) dilapangan Jananuraga Polda Kalbar bersama personil Polda Kalbar dan Polresta Pontianak Kota.Dipimpin langsung oleh Kapolda Kalbar Irjen Pol. Drs.Didi Haryono, SH,MH dan dihadiri oleh pejabat Utama Polda Kalbar beserta Bhayangkari dan undangan dari Unsur TNI dan Pemerintah Daerah.

Kapolresta Pontianak Kota Kombes Pol. Komarudin, S.I.K, M.M mengatakan,”Saya bersyukur atas karunia dari Allah Swt mendapatkan anugerah kenaikan pangkat menjadi Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol),selain itu,kenaikan pangkat ini menjadi anugerah yang luar biasa untuk saya dan keluarga,dengan kenaikan pangkat ini akan memotivasi saya selaku Kapolresta Pontianak Kota dalam memberikan Pelayanan dan Perlindungan kepada masyarakat Kota Pontianak.

Lanjutnya,anugerah yang saya terima hari bukan saja milik saya pribadi dan keluarga, melainkan kebahagiaan untuk seluruh anggota yang juga mendapatkan kenaikan pangkat,tentunya kenaikan pangkat ini juga sebagai motivasi untuk menerima tanggung jawab yang lebih besar dalam melaksanakan tugas sebagai anggota Polri untuk selalu memberikan pelayanan kepada masyarakat agar lebih baik lagi,ujarnya.

Diketahui Kenaikan Pangkat yang diterima oleh Kapolresta Pontianak Kota ini juga bersama dengan 177 anggota Polresta Pontianak yang mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi./*hms-ds.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *