Kapolresta Pontianak Kota Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW di Komplek Pasar Sudirman

POSTKOTAPONTIANAK.COM

PONTIANAK – – Kapolresta Pontianak Kota Kombes Pol Komarudin,.S.I.K,.M.M menghadiri acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Komplek Pasar sudirman Jalan Nusa Indah III kel Darat Sekip Kecamatan Pontianak Kota, minggu (26/01/2020).

Kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H / 2020 baru di adakan yang pertama kali nya oleh Ikatan Keluarga Besar Pedagang Pasar Sudirman, yang dihadiri Jamaah dari perkumpulan pasar sudirman dan tamu undangan.

Dalam sambutannya Kapolresta Pontianak Kota menyampaikan,”Polresta Pontianak dapat menekan kejahatan maupun menekan Peredaran Narkoba yang ada di Pontianak berkat bantuan masyarakat” ujarnya.

Pada kesempatan yang sama Kapolresta juga menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas kepada Para Jamaah yang hadir dalam kegiatan tersebut untuk lebih bijak dalam menggunakan sosial Media atau sarana Komunikasi agar tidak membawa dampak yang Negatif.

“Kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW dapat menjadi pemersatu umat” pungkas Kapolresta menutup sambutannya.

Acara diisi dengan ceramah Agama yang mengambil Tema Hikmah Maulid, Tahlil dan Doa dengan penceramah oleh Habib Muhammad Bin Abdurrahman Alqadri dan Ustadz H. Anas Bin said Azzo’bi. Tampak ratusan jamaah sangat antusias untuk hadir dan mendengarkan ceramah agama dalam rangka memperingati maulid Nabi Muhammad SAW di komplek pasar sudirman./*hms-ds.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *