Kapolresta Pontianak Kota : Anggota Polri Harus Memiliki Kemampuan Beladiri Polri

POSTKOTAPONTIANAK.COM

Pontianak – Kalbar, Kapolresta Pontianak Kota Kombes Pol Komarudin, S.I.K.,M.M., memberikan arahan dan motivasi Personel Polresta Pontianak Kota yang melaksanakan UKP ( Ujian Kenaikan Pangkat) di halaman Mapolresta Pontianak Kota, Senin (17/2/2020).

Sebanyak 48 Personel Polresta Pontianak Kota melaksanakan Ujian Beladiri Polri yang merupakan salah satu syarat untuk mendapatkan kenaikan pangkat.

Dalam arahannya Kapolresta Pontianak Kota menekankan Kepada Peserta UKP Untuk Laksanakan Ujian Beladiri Polri dengan sungguh – sungguh ” Laksanakan ujian beladiri Polri dengan sungguh- sungguh, karena ancaman dalam bertugas semakin besar, bagaimana cara membela diri dan melumpuhkan pelaku kejahatan yang dapat mengancam keselamatan, pelajari dengan baik,” ujarnya.

“Dalam ilmu beladiri kita dituntut untuk mempunyai jiwa-jiwa ksatria, tidak arogan, asah selalu kemampuan kuasai teknik, saya berharap yang melaksanakan ujian ini menjadi agen perubahan untuk mendapatkan kenaikan pangkat harus punya kemampuan” ujarnya.

“Selamat berlatih, ilmu beladiri merupakan salah satu keahlian yang harus dimiliki anggota Polri dalam bertugas dilapangan untuk memberikan rasa aman dan melindungi masyarakat” tutupnya.rs-hms.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *