Kapolresta Pontianak Kota AKBP Komarudin,S.I.K.,M.M., Beserta Bhayangkari Kunjungi Pos Pengamanan, Untuk Memotivasi Personil Yang Bertugas

POSTKOTAPONTIANAK.COM

Pontianak, Untuk memotivasi dan memberikan dukungan moril kepada petugas kepolisian yang berada di Pos Pengamanan maupun Pos Pelayanan pengamanan Nastal dan Tahun Baru,Kapolresta Pontianak Kota dan Pejabat Utama di damping oleh Ketua Bhayangkari Cabang Pontianak melakukan kunjungan dan memberikan tali asih ke beberapa Pos Pam dan Pos Pelayananan, Senin (30/12/2019).

Diawali di Pos Pengamanan yang berada di depan Gereja GKKB Jl. Gajah Mada Pontianak Selatan,Kapolresta beserta rombongan menyerahkan bingkisan kepada petugas Pos Pengamanan yang diserahkan langsung oleh Ketua Bhayangkari Cabang Pontianak Ny. Lea Komarudin.Kapolresta Pontianak AKBP Komarudin S.I.K, M.M. memberikan arahan kepada petugas yang berada di Pos Pengamanan untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dan peka terhadap setiap informasi yang disampaikan oleh masyarakat dan untuk segera merespon laporan ataupun pengaduan dari masyarakat.

Menurut Kapolresta, “Keberadaan Pos Pengamanan bertujuan untuk mempermudah masyarakat yang berada disekitar obyek pengamanan,apabila memerlukan bantuan kepolisian maka petugas kepolisian yang berada di Pos Pengamanan tersebut akan lebih cepat malakukan tindakan atau merespon setiap pengaduan maupun informasi dari masyarakat.

“Saya bersama rombongan juga memberikan motivasi kepada petugas yang berada di Pos Pengamanan untuk selalu semangat dalam menjalankan tugas,selama pelaksanaan pengamanan Natal dan tahun baru para petugas juga sudah berkorban waktu,tenaga dan fikiran,yang seharusnya menemani keluarga untuk berlibur,karena panggilan tugas maka kepentingan pribadi harus ditinggalkan,oleh karena itu kami bersama rombongan hadir di tempat ini untuk memotivasi agar selalu semangat dalam menjalankan tugas meski harus meninggalkan kepentingan keluarga,”tuturnya.

Setelah dari Pos Pengamanan Di depan Gereja GKKB Jl. Gajah Mada,rombongan melanjutkan kunjungan ke beberapa Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan,diantaranya Pospam Pasar Flamboyan,Pos Pam Jembatan Landak,Pos Pam Kaizar Siantan,Pos Pam Ramayana,Pos Pam Pasar Teratai Barat,Pos Pam depan Gereja Katederal,dan Pos Pam BKPM Kota Baru.

Diantara pejabat utama Polresta Pontianak Kota yang turut mendampingi Kapolresta Pontianak Kota terlihat Kabag Prencanaan Kompol Suwarta,Kabag Sumber Daya Manusia Kompol Agus Mulyana,dan beberapa pejabat lainnya./*hms.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *