Kapolresta Pontianak Kota AKBP Komarudin, S.I.K.,M.M.,Pimpin Pengamanan Kegiatan Aksi Bela Muslim Uyghur Berlangsung Aman

POSTKOTAPONTIANAK.COM

PONTIANAK – Kapolresta Pontianak Kota AKBP Komarudin, S.I.K.,M.M., pimpin Pengamanan kegiatan Aksi Bela Muslim Uyghur dari aliansi umat islam Kalbar di Kantor Gubernur Kalimantan Barat Jalan A. Yani Pontianak Selatan, jumat (27/12/2019).

Kegiatan penyampaian pendapat berlangsung dengan aman dan lancar, mendapatkan pengawalan dan pengamanan dari anggota Polresta Pontianak Kota, Polda Kalbar dan Kodim 1207/ BS.

Kapolresta Pontianak Kota AKBP Komarudin, S.I.K.,M.M., menyampaikan ” seluruh rangkaian kegiatan pengamanan, pelayanan kepada masyarakat dalam rangka menyampaikan pendapat di muka umum berjalan dengan baik.

“Alhamdulillah saudara-saudara kita yang melaksanakan aksi damai sudah kembali dengan aman, Kita yang melaksanakan tugas pada hari ini, bermohon kepada Allah SWT semoga setiap langkah kita, pengabdian kita insyaallah bernilai ibadah” ujarnya.

” Saya selaku penanggungjawab kegiatan pengamanan hari ini mengucapkan apresiasi, terimakasih dan rasa bangga yang setinggi – tingginya atas sinergitas dan kebersamaan TNI Polri bisa memberikan pelayanan maksimal dan profesional” pungkasnya./*hms-DS.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *