Kapolresta Pontianak Kota AKBP Komarudin, S.I.K.,M.M., Meninjau Langsung Kesiapan Pos Pam dan Pos Yan

POSTKOTAPONTIANAK.COM

(PONTIANAK) – Untuk Pastikan kegiatan pengamanan dan pelayanan kepada masyarakat, menjelang perayaan natal dan tahun baru dalam rangka operasi lilin Kapuas 2019 di Wilayah hukum Polresta Pontianak Kota berjalan dengan aman dan lancar, Kapolresta Pontianak Kota AKBP Komarudin, S.I.K.,M.M., meninjau langsung kesiapan Pos Pengaman dan Pos Pelayanan Polresta Pontianak Kota, Senin (23/12/2019).

Dalam kesempatan itu Kapolresta Pontianak Kota AKBP Komarudin, S.I.K.,M.M., menyampaikan arahannya untuk tingkatkan kesiapsiagaan seluruh personel pos pengamanan dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Berdayakan seluruh potensi masyarakat di sekitar pos pam untuk membantu tugas – tugas pengamanan dan Pastikan keberadaan pos pengamanan bisa dirasakan oleh masyarakat” ujar Kapolresta.

AKBP Komarudin, S.I.K.,M.M., menambahkan ” antisipasi dan waspada terhadap berbagai kemungkinan gangguan keamanan yang mungkin terjadi serta tingkatkan koordinasi lintas sektoral untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat, “imbuhnya.

Kapolresta Pontianak Kota AKBP Komarudin,S.I.K., juga berpesan kepada personel yang melaksanakan tugas di Pos Pam dan Pos Pelayanan “Jaga kesehatan, keselamatan kerja serta stamina seluruh petugas pos pam” ujarnya.

Dalam kunjungan Kapolresta Pontianak Kota meninjau Pos Pam dan Pos Yan didampingi oleh Kabag Ops Polresta Pontianak Kota Kompol Saloom Pardamean Silaban, S.H., Kasat Intelkam Kompol Hudaallah,S.H., Kasat Lantas Kompol Syarifah Salbiah dan Kasat Sabhara AKP Sugiyono,S.H./*ds-hms.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *