Kapolresta Pontianak Kota AKBP Komarudin Melayat Korban Meninggal Dunia Seorang Ibu dan Anaknya Akibat Peristiwa Kecelakaan Lalulintas

POSTKOTAPONTIANAK.COM

PONTIANAK – Kapolresta Pontianak Kota AKBP Komarudin mengunjungi rumah duka di Jalan Komyos Sudarso Pontianak Barat, samping Gang Delima II, sebagai wujud ungkapan belasungkawa melayat korban meninggal dunia seorang ibu dan anaknya akibat peristiwa kecelakaan lalulintas, selasa (9/12/2019) sekitar pukul 23.30 Wib.

Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan tronton dan sepeda motor, terjadi di depan Mako Lantamal XII Pontianak Jalan Komyos Sudarso Pontianak Barat pada hari Senin, 9 Desember 2019 sekitar pukul 17.00 WIB yang mengakibatkan korban seorang ibu dan anaknya meninggal dunia ditempat.

Kedatangan Kapolresta didampingi oleh Kapolsek Pontianak Barat Kompol Abdullah, Kasat Narkoba Kompol Eddy Haryanto, SH, Wakasat Intelkam AKP Wiwin S. Arifin, SIK, dan Panit Laka Satlantas Ipda Pujianto disambut langsung oleh pihak keluarga.

Dalam kesempatan itu AKBP Komarudin menyampaikan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya, serta mendoakan almarhumah dan almarhum diterima disisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan agar senantiasa diberikan ketabahan dan keikhlasan dalam menerima cobaan./*rls hms.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *