Kapolresta Pontianak AKBP Ade Ary Syam Indradi Beserta Jajaran Gelar Diskusi & Tatap Muka Dengan Tomas

PONTIANAK – Kapolresta Pontianak Kota AKBP Ade Ary Syam Indradi beserta jajaran, menggelar kegiatan Diskusi Tatap Muka, dengan para Tokoh Masyarakat dan warga sekitar daerah, kelurahan Dalam Bugis dan kelurahan Tanjung Hilir, Pontianak Timur, kota Pontianak, pada Jumat (4/10) malam.

Dalam kegiatan diskusi tatap muka inipun bertujuan, sebagai ajang silaturrahmi dan diskusi, terkait kondisi dan situasi yang ada di kampung Dalam Bugis atau yang biasa dikenal dengan Kampung Beting.

“Dan akhirnya kita semua sudah bersepakat, untuk bersama-sama berdampingan membuat kampung ini menjadi lebih baik lagi,” terang AKBP Ade Ary Syam Indradi kepada Tribun.

Dikatakannya, kami dari pihak kepolisian ada dibelakang Pemerintah. Dan kami mendukung program-program dari Pemerintah Kota (Pemkot) Pontianak untuk meningkatkan kesejahteraan di kampung Ini.

“Terkait dengan keamanan, tentunya kita juga bersinergi, ya karena kesejahteraan dan keamanan itu berjalan berdampingan,” tuturnya.

Terkait dengan stigma negatif terhadap pandangan kampung beting yang dinilai identik dengan permasalahan Narkoba, AKBP Ade Ary mengatakan, semua tokoh sudah bersepakat, kedepannya harus berbuat lebih baik lagi.

“Dan adanya stigma negatif, itu mungkin adanya oknum-oknum juga, yang ingin memunculkan bahwa kampung ini mendapat stigma negatif,” katanya.

Namun, setelah dilakukannya kegiatan diskusi ini, pada kenyataannya semua sepakat, untuk kedepannya berdampingan dengan pihak Kepolisian, dan melakukan kegiatan-kegiatan yang lebih positif, serta menjaga dan membina kampung Beting ini./*rls-hms.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *