Kapolresta AKBP Komarudin Melayat Kerumah Duka Almarhum IPTU Mairadin yang Menjabat Kepala SPKT, Polresta Pontianak Kota

POSTKOTAPONTIANAK.COM

PONTIANAK -Turut Berduka cita atas meninggalnya Personel Polresta Pontianak Kota Almarhum Iptu Mairadin yang menjabat Kepala SPKT, Kapolresta Pontianak Kota AKBP Komarudin, S.I.K.,M.M., melayat ke rumah duka di jalan Danau Sentarum Komplek Ari Karya Indah 3 Blok B Nomor 12 Pontianak, Sabtu (14/12/2019).

Almarhum sempat di rawat di Rumah sakit Sudarso dan meninggal dunia Karena sakit, sabtu (14/12/2019) sekitar pukul 11.00 Wib di Rumah Sakit.

Suasana duka menyelimuti kediaman almarhum, kedatangan Kapolresta didampingi Kabag Sumda, Kasat Narkoba dan Kasat Lantas, untuk memberikan dukungan kepada keluarga yang ditinggalkan.

Dalam kesempatan itu AKBP Komarudin menyampaikan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya, serta mendoakan almarhum khusnul khotimah mendapatkan tempat terindah disisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan agar senantiasa diberikan kekuatan, ketabahan dan keikhlasan.

Untuk rencana Pemakaman akan dimakamkan secara Dinas di TPU Muslim jalan Danau Sentarum Pontianak, pada hari Minggu tanggal 15 September 2019, pukul 08.30 Wib./*rls-hms.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *