Kapolres Singkawang Pimpin Apel Siaga Menjelang Pelatikan Presiden

SINGKAWANG – Apel pagi Siaga Satu dalam rangka cipta kondisi menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia di halaman Mapolres Singkawang di Jalan Firdaus Rais II yang di Pimpin langsung oleh Kapolres Singkawang, AKBP Raymond. M. Masengi, SIK, M.H. Sabtu (19/10/2019).

Adapun yang hadir dalam pelaksaan Apel Siaga Satu tersebut dihadiri juga Wakapolres, Kabag Ops, Kabag Sumda, Para Kapolsek jajaran Polres Singkawang, Para Kasat Polres Singkawang, Para Kasi Polres Singkawang, Para KBO Polres Singkawang, Para Kanit Polres Singkawang dan Polsek jajaran, serta Personil Polres Singkawang dan Polsek jajaran.

Dalam kegiatan ini, Kapolres Singkawang berkesempatan untuk menyampaikan amanat kepada Seluruh Personil Polres Singkawang.

“Kepolisian di seluruh Indonesia melaksanakan siaga satu dalam rangka pengamanan pelantikkan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia.
Maka dari pada itu Saya menghimbau kepada Personil Polres Singkawang untuk melaksanakan patroli di wilayah yang rawan konflik serta melakukan deteksi dini. Pastikan tidak di temukan adanya gangguan potensi konflik sehingga situasi tetap aman dan kondusif,” ucap Kapolres Singkawang, AKBP Raymond. M. Masengi, SIK, M.H. dengan jelas dan tegas.

Tak lupa, Kapolres Singkawang mengajak kepada segenab personil Polres Singkawang untuk berdo’a demi lancarnya kegiatan Pelatikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia.

“Mari berdo’a menurut agama kita masing-masing. Semoga pelantikkan presiden dan wakil presiden Republik Indonesia, dapat berjalan dengan aman dan kondusif,” kata Kapolres Singkawang.

Sumber : Bripda Nurul Intania
Penulis : Shalihin

Publish : Postkotapontianak.com


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *