Kapolres Pimpin Sertijab Dua Pejabat, Kasat Narkoba dan Kabag sumda

POSTKOTAPONTIANAK.COM

( MELAWI)  – Kapolres kembali melakukan penyegaran Melawi dua pejabat dilakukan di lingkungan Polres Melawi. Yaitu jabatan Kabag Sumda dan Kasat Narkoba
serah terima jabatan dipimpin langsung oleh Kapolres Melawi AKBP Ahmad Fadlin, S.I.K., M. Si di gelar di Aula Tribrata Polres Melawi, pada pagi, Kamis 2/8/2018).

Dalam acara serah terima jabatan dua perwira tersebut, di hadiri oleh waka polres Jajang, S. Kom, perwira pejabat utama polres ,para kapolsek dan ketua beserta pengurus bahayangkari di lingkungan polres Melawi.

Adapun pejabat yang berganti yakni ; Nurhadi yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Sumda Polres Melawi digantikan oleh Kompol Purwanto dan Kompol Nurhadi selajutnya ditugaskan hsebagai Kabag Perencanaan Polres Sintang.

Kemudian Kasat Narkoba Polres Melawi AKP. Sarwo, di mutasi sebagai kasubag humas polres melawi,
dan selanjutnya jabatan kasat Reserse Narkoba yang baru dijabat oleh AKP Dedi Fahrudin Siregar.

Dalam sambutannya,Kapolres Melawi AKBP Ahmad Fadlin, S.I.K., M Si mengatakan proses mutasi adalah penyegaran karir dan merupakan hal yang sudah biasa dalam kebutuhan organisasi dan penyegaran itu adalah hal yang biasa.

“Saya minta pada pejabat yang akan bertugas di Polres Melawi untuk melaksanakan tugas sebaik-baiknya,” katanya.

Kapolres juga menegaskan dalam pelaksanaan tugas kedepan semua anggota polisi harus bekerja profesional dan tidak melanggar HAM. Ia juga meminta para perwira ini melaksanakan tugas dengan ikhlas.

“Jangan lupa untuk bisa menyesuaikan diri ditempat tugas yang baru. Adaptasi dan bisa bekerja sama dengan jajaran internal Kepolisian Resor Melawi serta melakukan komunikasi yang baik dengan masyarakat,” pesannya kapolres

(Joni/Pkp biro Melawi. )


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *