Kapolres Pimpin Sertijab 7 Perwira yang di Mutasikan

POSTKOTAPONTIANAK DOT COM
Kalbar, Melawi – Kapolres Melawi kembali melakukan penyegaran 7 perwira dilakukan di lingkungan Polres Melawi.  Serah terima jabatan dipimpin langsung oleh Kapolres Melawi AKBP Ahmad Fadlin, S.I.K., M. Si di gelar di depan halaman Tribrata Polres Melawi,  Rabu (22/5/2019).

Dalam acara serah terima jabatan 7 perwira tersebut, di hadiri oleh Waka Polres Jajang, S. Kom,  Kasat intel, Kasat Lantas, Kasat Sahara dan pejabat utama Polres Melawi. para Kapolsek dan ketua beserta pengurus Bahayangkari di lingkungan Polres Melawi.

Adapun pejabat yang berganti yakni ,Kabag Ren Kompol B Asdin tambah di ganti oleh Kompol Ahmat Rsmdani SE, Kabag Sumda Kompol Purwanto. S. Sos.M.si. di ganti oleh AKP Sofian Kabag Ops. Akp sofian Di ganti oleh Akp Dedi. F. Siregar ,S..ip . Kasat narkoba Akp Dedi f Diregar, S, ip di ganti oleh Iptu Aris Setiawan.SH, Kasat narkoba .kasat Reskrim Akp Samsul bakri. S H.MH. Di ganti b oleh akp primastya dryan maestro .S, I, K, Kapolsek sokan IPTu markus, S. SOS Di ganti oleh iptu mulia sembiring Kapolsek Nanga Pinoh. Iptu mulia sembiring Di ganti oleh iptu markus .S. Sos.menjabat diganti Polres Melawi,

Dalam sambutannya,Kapolres Melawi AKBP Ahmad Fadlin, S.I.K., M Si mengatakan, proses mutasi adalah penyegaran karir dan merupakan hal yang sudah biasa dalam kebutuhan organisasi dan penyegaran itu adalah hal yang biasa.

‘Saya minta pada pejabat yang akan bertugas di Polres Melawi untuk melaksanakan tugas sebaik-baiknya,katanya.

Kapolres juga menegaskan dalam pelaksanaan tugas kedepan semua anggota polisi harus bekerja profesional . Ia juga meminta para perwira ini melaksanakan tugas dengan ikhlas.merupakan hal yng normatip dan normal kerana kebutuhan organisasi yng lebih baik lagi berjalan kan tugasnya.

Kapolres melawi memparkan pidato Di halaman Polres Melawi menyampai kan kepada pejabat yang baru agar menyesuaikan diri dan mengenalkan lingkungan Di tempat tugas yang baru, serta melanjut kan pempertahan kan misi capain yng positip oleh pejabat yng lama. Kapolres Melawi AKBP Fadlin. S. I. K. Si. Menjelaskan bahwa untuk di kabupaten Melawi nanga pinoh aman dan komdusif.

Kapolres Melawi saat dikonfirmasi lansung oleh awak media diruangannya menghimbau pada bulan ramahdan ini di manfaatkan postif dengan sebaik-baiknya tidak perlu terpengaruh oleh isu Politik apa lagi berita – berita yang sumbernya tidak jelas di media medsos tentang isu – isu serta informasi bohong dari pada benar ungkap, Kapolres./jon

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *