Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Sugeng Hariyanto.SIK.,MHum, Didampingi Kapolsek Neglasari Kompol R Manurung.SH, Kunjungi dan Sekaligus Menyerahkan Alat Kesehatan Jenis Alat Pelindung Diri ke Puskesmas Neglasari

TANGERANG I PKP -Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Sugeng Hariyanto.SIK.,MHum, didampingi Kapolsek Neglasari Kompol R Manurung.SH, mengunjungi dan sekaligus menyerahkan alat kesehatan jenis Alat Pelindung Diri (APD) ke Puskesmas Neglasari di Jl.M.Suryadharma, Kota Tangerang. Rabu (8/4/2020).

Bantuan APD (Alat Pelindung Diri) dari Yayasan Peduli Bangsa Indonesia tersebut, nampak diterima langsung oleh Kepala Puskesmas Neglasari dr Joko serta turut disaksikan oleh Kasat Binmas Polres Metro Tangerang Kota AKBP Lendy A.,ST.,SH.,MH.,MM, Kasubbag Humas Kompol Abdul Rochim, dan Wakapolsek Neglasari AKP R. D. Mulyono.SE.,SH.,MM.

“Kegiatan ini merupakan silaturahmi sekaligus memberikan bantuan berupa APD (Alat Pelindung Diri) kepada Puskesmas Neglasari guna menunjang kinerja Tenaga Medis dalam penanganan pasien Covid 19,” terang Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Sugeng Hariyanto di sela kegiatan.

Sementara, apresiasi dan ucapan terima kasih nampak hadir dari Kepala Puskesmas Neglasari dr Joko. Menurutnya dr Joko, “bantuan jenis APD (Alat Pelindung Diri) tersebut sangat bermanfaat dalam penanganan pasien yang terdampak wabah virus Corona (Covid-19).”

Masih di tempat yang sama, Kapolsek Neglasari Kompol R Manurung kembali mengajak publik untuk bersama-sama mematuhi maklumat KAPOLRI dan himbauan Pemerintah dalam memutus mata rantai virus Corona dengan menjaga pola hidup bersih dan sehat. “Termasuk diam di rumah dan Social and Physical Distacing. Selalu menggunakan Masker. Anda di rumah untuk kami dan Indonesia, POLRI mengabdi untuk masyarakat dan Indonesia,” tandasnya Kapolsek Neglasari Kompol R. Manurung, didampingi para Panit dan Kanit Polsek Neglasari. (mam/wan)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *