Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Budhi Herdi Susianto Apresiasi Atas Prestasi Tim Tiger di Wilkum Polda Metro Jaya

JAKARTA ! PKP : Tim Tindak Tegas Reaksi Cepat (Tiger) Satreskrim Polres Metro Jakarta Utara baru-baru ini mendapatkan penghargaan dari Ditreskrimum Polda Metro Jaya. Penghargaan tersebut diberikan atas prestasi Tim Tiger sebagai Tim Tindak terbaik dalam jajaran Polres yang ada di wilayah hukum Polda Metro Jaya (PMJ).

Dengan adanya penghargaan ini, Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Budhi Herdi Susianto menyampaikan apresiasinya dalam apel pagi tadi.

Kapolres mengatakan, penghargaan seperti ini adalah sebuah prestasi yang didapatkan atas hasil kerja keras Tim Tiger menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Jakarta Utara.

“Prestasi ini tidak gampang didapatkan, tetapi butuh tenaga yang dikuras dan hasil jerih payah kerja Tim Tiger,” ucap Kombes Pol Budhi Herdi Susianto dalam apel pagi di Mapolres Metro Jakarta Utara, Selasa (12/5/2020).

Menurut Kapolres, penghargaan ini harus bisa menjadi motivasi bagi Tim Tiger ke depannya. Kapolres ingin anggotanya di Tim Tiger tidak menganggap penghargaan ini sebagai titik akhir kerja keras mereka, melainkan titik awal untuk kembali berbuat lebih.

“Hasil prestasi ini bukan titik akhir. Mari kita anggap ini adalah titik awal. Jadi ke depan kita harus lebih semangat lagi untuk menjaga keamanan masyarakat di wilayah Jakarta Utara,” terang Kombes Budhi Herdi Susianto.

Adapun selain memberikan apresiasinya kepada Tim Tiger, secara simbolis Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Budhi Herdi Susianto juga menunjukkan piala yang diterima Tim Tiger di dalam apel pagi tadi.

Piala tersebut ditunjukkan dengan didampingi Kepala Tim Tiger Polres Metro Jakarta Utara Ipda Muhammad Rizky Novrianto.

Sebelumnya, penghargaan kepada Tim Tiger Polres Metro Jakarta Utara diberikan Direktur Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Metro Jaya Kombes Pol Suyudi Ario Seto, pada hari Jumat (8/5/2020) lalu.

Selain Tim Tiger, penghargaan diberikan kepada beberapa Tim Tindak dari Polres jajaran yang dianggap paling baik lewat penilaian tim asistensi. (mam/wan)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *