Kapolres Mempawah melalui KBO Sat Binmas Polres Mempawah beri bantuan Material Pembangunan Masjid

POSTKOTAPONTIANAK.COM

MEMPAWAH – Kapolres Mempawah AKBP Tulus Sinaga S.I.K., M.H. melalui KBO Sat Binmas Polres Mempawah IPTU Daryono menyerahkan bantuan semen sebanyak 40 Sak kepada Panitia Pembangunan Masjid Miftahul Jannah Dusun bemban Rt008 / Rw 004 Desa Sejegi Kecamatan Mempawah Timur Kabupaten  Mempawah.

Pemberian bantuan semen tersebut sebagai wujud kepedulian yang di berikan oleh Kapolres Mempawah beserta anggota kepada warga yang sedang membangun sebuah masjid. Walaupun jumlah bantuan tidak terlalu banyak, namun bantun semen tersebut sangat dirasakan bermanfaat oleh panitia pembangunan.

Sementara itu, panitia pembangunan  Masjid Miftahul Jannah Bapak Rachmad mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolisian Resor Mempawah terkhusus kepada Kapolres Mempawah beserta anggotanya yang telah dengan iklhas memberikan bantuan bahan bangunan berupa semen yang nantinya akan dipergunakan untuk pembangunan masjid Miftahul Jannah ucap panitia pembangunan masjid tersebut.

Selain itu, melalui KBO sat Binmas iptu Daryono mengatakan, semoga bantuan material yang diberikan dari Polres Mempawah dapat bermanfaat, untuk penyelesaian pembangunan masjid ini ucapnya”./*

( hms red mpw )


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *