Kapolres Mempawah AKBP Fauzan Sukmawanyah Bersama IPTU Joni Membagikan Masker Kepada Masyarakat Guna Mengurangi Terpapar Covid-19

MEMPAWAH – SEMUDUN :  Kapolsek Sungai Kunyit IPTU Joni, S.H., M.A.P gelar Kegiatan pembagian masker bersama Kapolres Mempawah di Pasar Semudun, Kecamatan Sungai Kunyit Kabupaten Mempawah  Sabtu, ( 23/10/2021).

Dalam kegiatan pembagian masker yang dilakukan Kapolsek bersama Kapolres Mempawah AKBP Fauzan Sukmawanyah, SIK, M.H serta turut juga didampingi Kasat Intel, Kanit lantas dan Kasat Op.

“Kegiatan ini rutin kita lakukan dalam upaya mengurangi terpapar covid 19, akan tidak mungkin itu akan terpapar. Mari kita menggunakan masker, mencuci tanggan dan tetap menjaga jarak, ayo kita vaksin untuk menjaga imun tubuh, ayo kita vaksin jangan ada yang tidak percaya sama covid dan jangan sampai tidak mau sudah halal ada sertifikat halal dari MUI, jelas Kapolsek Sungai Kunyit.

Sementara itu Kapolres Mempawah dikesempatannya dalam kegiatan tersebut membagikan masker dan menggingatkan masyarakat bahwa kita tidak boleh lengah sedikitpun, sesuatu yang tidak nampak jangan dianggap sepele, harus divaksin untuk menjaga imun tubuh, anjurnya.

BACA JUGA

PIBI Center Mangkrak Indikasi Korupsi Ormas dan LSM Bidang Korupsi Pinta APH Umumkan Tersangka

Polresta Pontianak Kota Gelar Apel Kekuatan Guna Antisipasi Gangguan Kamtibmas di SPN Polda Kalbar

Bawa Sabu Seberat 26,83 gram, Seorang Pria di Ringkus Sat Res Narkoba Polresta Pontianak Kota

 

” Bapak, Ibu abang abang, kakak-kakak, ayo gunakan masker, cuci tangan, pakai masker, jangan lengah dan jangan sedikitpun kita tidak percaya sama covid, emang tidak tampak, tetapi itu nyata adanya peyakit yang namanya Covid 19, tubuh kita harus kuat biar daya tahan kita kuat dan mampu mengconter, supaya kuat ayo kita vaksin” pungkas Kapolres./*

US


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.