Kapolres Mempawah AKBP Fauzan Sukmawansyah, Himbau Tetap Laksanakan Protap Covid 19 Pada Perayaan Imlek 2021

Poskotapontianak.Com
Mempawah –¬†Menjelang perayaan Hari Raya Imlek yang akan diperkirakan pada bukan pebruari 2021 nanti, Kamis (28/01/2021). Hal ini disampaikan langsung oleh Kapolres Mempawah AKBP Fauzan Sukmawansyah, bahwa jajaran Polres Mempawah akan melakukan penerapan protokol kesehatan covid 19 kepada warga yang merayakan di wilayah hukum polres mempawah.

Kegiatan ini berupa himbauan dengan melakukan sosialisasi dengan para pemuka agama masyarakat tionghua, menyampaikan langsung di kelenteng kepada pengurus, door to door kepada warga masyatakat yang merayakan.

Presiden Jokowi Lantik Listyo Sigit Prabowo sebagai Kapolri

Satbinmas Polres Kubu Raya Lakukan Kegiatan Pembinaan Satpam di PT. Pundi Khatulistiwa

KOMANDAN LANTAMAL XII HADIRI UPACARA PERINGATAN HARI ULANG TAHUN KE-64 PROVINSI KALIMANTAN BARAT TAHUN 2021

AKPB Fauzan Sukmawansyah Kapolres Mempawah mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu kepedulian polisi terhadap warga masyarakat Tionghua di kabupaten mempawah yang akan menyambut Hari Raya Imlek mendatang.

“Polres mempawah sejak ini sudah melakukan pendataan, berapa jumlah Klenteng yang berada di wilayah Kabupaten Mempawah, dengan mendatangi tempat ibadah tersebut, para bhaninkamtibmas melakukan himbauan untuk melaksanakan protokol kesehatan covid 19, mendata pelaksanaan kegiatan hari raya imlek, dan akan memberikan pengamanan di tempat ibadah tersebut, hal ini sesuai kita lakukan seperti pelaksanaan perayaan hari raya agama lainnya,” ucap Kapolres.

Lanjutnya sampaikan kembali, bahwa menjelang perayaan hari raya imlek ini, Polres Mempawah tetap akan melakukan pengaman lalu lintas, kamtibmas, dan lainnya sebagai bentuk sebagai bentuk tugas dan tanggungjawab Polri dalam pengayoman kepada masyarakat, selain itu juga akan dilakukan pemantau kenaikan harga barang sandang dan pangan di pasaran.

Produk UNIQLO, Diburu Puluhan Pelanggan Pontianak Saat Opening

PEMBUKAAN TOKO ELECTRONIC CITY DI GAIA BUMI RAYA CITY PONTIANAK

“Selaku Kapolres Mempawah, himbau kepada masyarakat kabupaten mempawah agar tidak melaksanakan pawai atau arak-arak yang mengumpulkan orang ramai ditengah masih berlangsung pandemi covid 19 yang belum diketahui berakhirnya, ini demi menjaga daerah kita agar berlangsung surut terbebas dari covid 19,” harap Kapolres.(Guns).


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.