Kapolres Mempawah Akan Awasi Proses Pelelangan Proyek

( Foto : PKP )

POSTKOTAPONTIANAK.COM

( Mempawah ) – Kapores Mempawah AKBP Dedi Agustono menegaskan bahwa pihaknya akan mengawasi jalannya proses pelelangan proyek yang seharusnya bersifat transparan.

Selain itu, pihaknya juga akan menyerahkan pendalaman kasus dugaan mafia proyek yang dilakukan oleh oknum DPRD Kabupaten Mempawah kepada pihak DPRD Mempawah.

( Foto : dok/Postkotapontianak.com )

“Kami juga akan menyurati Pemerintah Daerah terkait dengan hal ini, dan kami juga akan melakukan pengawasan terhadap proses pelelangan agar tidak ada lagi rasa kecurigaan antara masyarakat dengan Dewan Mempawah,” tegas dia pada Kamis (6/4)

Kapolres Mempawah juga menjelaskan Forum Aliansi Kontraktor Mempawah juga sudah melaporkan kegiatannya tiga hari sebelum kegiatan tersebut dilaksanakan.

“Mereka sudah mengikuti prosedur yang ada, dan pihak kepolisian disini bertugas untuk melakukan pengamanan kegiatan tersebut,” jelas dia

Dirinya menerangkan, pengamanan yang dilakukan oleh pihaknya adalah untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal saat demo tersebut dilakukan.

“Selain itu, kita juga menginginkan agar kegiatan ini dapat berjalan dengan aman dan tertib, karena hal tersebut merupakan bagian dari tanggung jawab kami,” tandas dia./ (Viky)/PKP


Foto Saat Forum Aliansi Kontraktor Mempawah melakukan Demo di Gedung DPRD Mempawah / Viky / Postkotapontianak.com


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *