Kapolres Melawi Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat

Kalbar Melawi – Postkotapontianak.com, Polres Melawi, Senin Sore (01/07/19) dihalaman Apel Polres Melawi dilaksanakan Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Anggota Polri Polres melawi Periode 1 juli 2019.

Upacara tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Melawi AKBP Ahmad Fadlin S.IK., M.Si dan dihadiri oleh Waka Polres dan seluruh PJU Polres Melawi, Ketua dan Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Melwi beserta pengurus serta Anggota Polres Melawi.

Pada Periode 1 Juli 2019 ini ada sebanyak dua puluh lima personil Polres Melawi yang pangkatnya dinaikan setingkat lebih tinggi terdiri dari 1 orang dinaikan dari Brigadir Polisi Dua dinaikkan pangkatnya menjadi Brigadir Polisi Satu, 19 orang dari Brigadir Polisi dinaikkan pangkatnya menjadi Brigadir Polisi Kepala dan 5 orang Brigadir Polisi Kepala dinaikkan pangkatnya menjadi Ajun Inspektur Polisi Dua.

Kapolres Melawi AKBP Ahmad Fadlin S.IK., M.Si dalam sambutannya mengatakan, dirinya berharap dengan kenaikan pangkat yang diraih ini bisa bersukur dan meningkatkan kinerja dan semangat untuk memotivasi diri dalam melaksanakan tugas pengabdian dan pelayanan kepada masyarakat bangsa dan Negara.

“Saya berharap dengan kenaikan pangkat ini anggota semakin lebih baik lagi. Saya sacara pribadi dan satuan mengucapkan selamat kepada personel sekalian atas kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, pangkat yang diperoleh ini tidak lepas dari peran serta keluarga, dalam bertugas anggota jangan menyia-nyiakan atau mengesampingkan keluarga,” .

“Anggota yang mendapat kenaikan pangkat ini hendaknya tidak menjadi berbanga diri apalagi menjadi arogan, ibarat padi semakin berisi semakin merunduk”

Sebelum mengakhiri sambutannya Kapolres Berpesan kepada seluruh anggota Polres Melawi Khusnya untuk anggota yang naik pangkat “ Jadilah Selaku Insan Bhayangkara Yang mempunyai pangkat,jabatandan kewenangan jangan bersikap arogan, Santunlah dalam bertutur kata, sopan dalam bertingkah laku serta bijak dalam bertindak dan landasi semangat kerja sama dan kemitraan Bersama masyarakat” pungkasnya./jon


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *