Kapolres Majalengka Berikan Kejutan HUT TNI Ke 75 Kepada Dandim 0617 Majalengka

PKP : MAJALENGKA – Polres Majalengka – Ucapan Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-75 di ucapkan langsung oleh Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso. Tak hanya ucapan selamat, kejutan turut diberikan langsung kepada Dandim 0617 Majalengka. Senin (5/10/2020).

Kapolres Majalengka memberikan surprise dengan berkunjung langsung ke Makodim 0617 Majalengka didampingi Wakapolres Majalengka Kompol Sumari,S.H, dan Para Pejabat Utama Polres Majalengka.

Kejutan itu berupa pemberian kue tart dan tumpeng pada Dandim 0617 Majalengka Letkol Inf. Andik Siswanto,S.I.P.,M.IPOL, dan Potongan kue pertama diberikan langsung oleh Dandim kepada Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso.

“Kami mengucapkan selamat ulang tahun ke 75 untuk Tentara Nasional Indonesia, ini saya berharap Sinergitas antara TNI dan Polri khususnya di Kabupaten Majalengka ini, semakin terjalin erat, solid dan harmonis dan semoga TNI Semakin Maju dan Kuat dan tetap manunggal dengan rakyat,” kata Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso.

BACA JUGA

Dalam rangka HUT TNI Ke-75, Kapolres Kukar Berikan Kejutan Pada Dandim 0906/Tgr

Polsek Loa Janan Amankan Seorang Pria Karena KDRT

Rayakan HUT TNI Ke-75, Satgas Pamtas Yonif 312/KH Berikan Bantuan Sembako Kepada Tokoh Agama di Perbatasan

KODIM SAMBAS APRESIASI TIM KESEHATAN TMMD KODIM SINTANG

Lanjutkan Trendsetter Smartphone 2020, OPPO Perkenalkan Reno4 Warna Nebula Purple

Ditempat yang sama, Dandim 0617 Majalengka Letkol Inf. Andik Siswanto mengatakan, saya tidak menyangka akan kedatangan kejutan dari Polres Majalengka pada hari ulang tahun TNI ke-75.

“Ini merupakan wujud kekompakkan, Polri terhadap TNI khususnya Kodim 0617 Majalengka , saya berharap Sinergitas TNI-Polri dalam rangka memelihara Kamtibmas di Kabupaten Majalengka ini dapat terus terjaga, Polri dengan Promoter (Profesional, Modern, Terpercaya) bersama TNI akan menciptakan keadaan aman, damai dan kondusif,” harap Letkol Inf. Andik Siswanto. (Imam)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *