Kapolres Majalengka Beri Tali Asih Kepada Duafa Dan Anak Yatim

 

Majalengka – postkotapontianak.com

Kapolres Majalengka melaksanakan kunjungan ke Polsek Jatiwangi yang merupakan rangkaian dari program kerja Kapolres Majalengka guna melakukan silaturrahmi terhadap personil Polsek, Unsur pemerintah dan masyarakat yang ada di wilayah setempat. Juga sekaligus memberikan motivasi kepada seluruh personel Polsek Jajaran agar dapat melaksanakan tugas dengan baik dan profesional, Jum’at (06/03).

Dalam Kegiatan tersebut Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso, S.H., M.H. didampingi Para Pejabat Utama Polres Majalengka beserta rombongan melaksanakan Kunjungan Kerja dan Tatap Muka bersama Muspika, Toga dan Tomas di Polsek Jatiwangi.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga menyampaikan bahwa Kunjungan tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk mengetahui keadaan dan situasi di wilayah Polsek masing-masing. Kegiatan kunjungan kerja ke Polsek jajaran ini masih akan berlanjut hingga keseluruh Polsek jajaran Polres Majalengka” ujar Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Bismo Teguh Prakoso.

Melalui kunjungan kerja ini, Kapolres mengharapkan agar personel Polsek dapat bersinergi dengan baik dengan TNI, Unsur pemerintah baik itu dari Distrik hingga ke tingkat kampung serta seluruh lapisan masyarakat dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.

Pada kesempatan ini juga Kapolres Majalengka, AKBP Bismo Teguh Prakoso didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Majalengka Ny. Widya Bismo memberikan tali asih kepada kaum dhuafa dan anak yatim di wilayah hukum Polsek Jatiwangi. Dengan istiqomahnya Kapolres seringkali memberikan tali asih kepada yang membutuhkan menandakan Kapolres AKBP Bismo Teguh Prakoso memiliki jiwa social yang tinggi.(Aura)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *