Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso Pimpin dan Bertindak Sebagai Inspektur Upacara Gelar Sertijab Kasat Sabhara dan Lima Kapolsek jajaran bertempat di Aula Kanya Wasistha Polres Majalengka

MAJALENGKA ! PKP : Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso pimpin dan bertindak sebagai Inspektur Upacara dalam gelar serah terima jabatan Kasat Sabhara dan 5 (Lima) Kapolsek jajaran bertempat di Aula Kanya Wasistha Polres Majalengka, Rabu (22/4/2020).

Kasat Sabhara dari AKP Endoy Sahru kepada Pejabat baru AKP Erik yang sebelumnya menjabat Kanit Lantas Polsek Cikijing sedangkan AKP Endoy Sahru diangkat menjadi Kapolsek Sumberjaya menggantikan AKP Simangungsong dan AKP Simangungsong alih tugas dari Kapolsek Sumberjaya ke Pama Polresta Cirebon.

Kemudian, jabatan Kapolsek Kadipaten dari pejabat lama KOMPOL Dadang Surahidayat kepada Pejabat baru AKP Sukanto yang sebelumnya menjabat Kapolsek Panyingkiran, KOMPOL Dadang Surahidayat menduduki jabatan baru sebagai Pakan Perhutani Majalengka sedangkan Jabatan Kapolsek Panyingkiran dijabat oleh IPTU Suparnanto yang sebelumnya Kanit Laka lantas Polres Sumedang.

Jabatan Kapolsek Maja dari AKP Mulyono (Pensiun) kepada IPTU Asep Saepudin yang sebelumnya Waka Polsek Sukahaji dan Jabatan Kapolsek Malausma dari IPTU Daud (Pensiun) kepada IPTU Agus Malik yang sebelumnya menjabat KBO Sat Narkoba Polres Majalengka.

Dalam kata sambutan, Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat lama atas pengabdian dan dedikasi yang telah ditunjukan serta mengucapkan selamat atas promosi jabatan baru. Semoga dalam jabatan baru lebih membawa kesuksesan dalam meniti jenjang karir.

Kepada pejabat baru, Kapolres menyampaikan ucapan selamat datang di Polres Majalengka. Kapolres berpesan agar secepatnya menyesuaikan diri dengan dinamika yang ada di wilayah tugasnya.

“Apa-apa yang sudah terlaksana dengan baik agar tetap dilanjutkan. Apabila ada kejadian insidentil terjadi agar cepat ditindak lanjuti, kalau perlu lakukan tindakan tegas dan terukur serta dapat dipertanggungjawabkan.”

Sementara disisi lain, masyarakat semakin mengharapkan Polri untuk mampu dan lebih maksimal lagi dalam mengatasi gangguan Kamtibmas yang terjadi. Kita di tuntut untuk menjadi Pengayom dan melayani dengan baik. Mampu menjadi Penegak Hukum yang Profesional, akuntabel serta terpercaya.

Kapolres Majalengka Lepas Purna Bhakti Kepada AKP Mulyono dan IPTU Daud, mengucapkan terima kasih atas pengabdian, dedikasi dan loyalitas selama bertugas di Polres Majalengka dan berharap dapat lebih berkiprah di tengah masyarakat untuk mengembangkan diri bersama dengan masyarakat.

Gelar sertijab (serah terima Jabatan) dihadiri Waka Polres Majalengka KOMPOL Hidayatullah, para Pejabat Jajaran Utama : Kabag, Kasat, Kasi dan Kapolsek se-Jajaran Polres Majalengka dan personil Polres Majalengka. /*

(Imam)

(postkotapontianak.com/ dien s)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *