Kapolres Kukar Menghimbau Pentingnya Penggunaan Masker Serta Bagikan Masker Kepada Para Pedagang Dan Pembeli

PKP : KUKAR – Kapolres Kukar (Kutai Kartanegara) AKBP Irwan Masulin Ginting turun langsung ke pasar tangga arung untuk memberikan himbauan tentang pentingnya penggunaan masker sekaligus juga membagikan masker kepada para pedagang dan pembeli yang ada disana. Kamis (20/8/2020).

“Pembagian masker ini merupakan implementasi dan dukungan Polres Kukar terhadap upaya peningkatan pendisiplinan masyarakat dalam memutus mata rantai Covid 19,” ucap Kapolres Kukar AKBP Irwan Masulin Ginting.

Kapolres menambahkan, pasar merupakan salah satu lokasi vital penggerak ekonomi masyarakat. Dimana bisa dipastikan banyak masyarakat atau warga yang datang dan beraktivitas, yang jika tidak diperhatikan bisa berpotensi menjadi media penularan Covid-19.

“Itu sebabnya, jajaran Kepolisian khususnya Polres Kukar saat ini sangat serius melakukan edukasi protokol kesehatan menyasar tempat-tempat keramaian seperti pasar, pusat perbelanjaan maupun fasilitas umum lainnya,” lanjutnya tutur AKBP Irwan Masulin Ginting.

Kapolres Kukar berharap agar kegiatan ini dapat menjadikan masyarakat Kabupaten Kukar, sadar akan pentingnya Protokol Kesehatan Covid 19 karena sebagai upaya pencegahan penularan virus corona. (Imam)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *