Kapolres Kukar Menghadiri Panen Raya Bersama Pangdam VI/Mulawarman Di Desa Mandiri

KUKAR, ( PKP ) – Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Arwin Amrih Wientama menghadiri Kegiatan Panen Raya Bersama Pangdam VI/Mlw Mayjend TNI Heri Wiranto di Desa Mandiri yang bertempat di Desa Tanjung Batu, Kecamatan Tenggarong Seberang. hari Selasa (14/9/2021).

Dikegiatan ini, Pangdam VI/Mlw juga didampingi oleh Kasdam VI/Mlw Brigjen TNI Ibnu Bintang Setiawan, Danrem 091/ASN Brigjend TNI Cahyo Suryo Putro, Dandim 0906/KKR Letkol Inf Charles Aling serta diahdiri juga oleh Forkopimda Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar).

“Kegiatan ini adalah percontohan bagi masyarakat sekitar, agar berbuat, dan melakukan hal serupa. Meskipun dalam skala yang lebih kecil,” kata Pangdam VI/Mlw Mayjend TNI Heri Wiranto.

Sementara itu Bupati Kutai Kartanegara, Edi Damansyah mengatakan kegiatan Kodim sebagai langkah sinergitas antara pemerintah dan TNI, disamping turut serta memajukan badan usaha di Kutai Kartanegara (Kukar) yang sudah terbangun dengan baik.

“Dan saya berharap apa yang dilakukan jadi role model,” ucapnya Edi Damansyah.

Program ini bakal terus didukung dan didorong, agar terus berkembang. Salah satunya dengan mendorong generasi muda, untuk terjun langsung serta mengubah mindset pertanian di era modern, yang tidak lagi melulu basah-basahan dan lumpur-lumpuran. Melainkan, menjadi lebih identik menggunakan manajemen dan teknologi yang modern. (Imam)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *