Kapolres Kukar AKBP Andrias Susanto Nugroho Langsung Turun Bagikan Takjil Pada Warga

KUKAR ! PKP : Ditengah mewabahnya Virus Covid 19, tidak jadi penghalang bagi Kapolres Kutai Kartanegara (Kukar) AKBP Andrias Susanto Nugroho dalam berbuat kebajikan.

Dibuktikan Kapolres Kutai Kartanegara pada hari Senin (11/5/2020), Kapolres langsung turun ke jalan untuk membagikan Takjil berbuka puasa bagi warga terdampak covid-19.

Takjil yang di bagi bagikan Kapolres Kutai Kartanegara tersebut, berupa 150 buah nasi yang di kemas didalam kotak dan 150 takjil snack. Pada kegiatan itu, Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Andrias Susanto Nugroho didampingi Kabag ops, Kabag Sumda dan Personil Bag Ops serta Sipropam Jajaran Polres Kutai Kartanegara.

Ditengah mewabahnya Virus Covid 19, tidak jadi penghalang bagi Kapolres Kutai Kartanegara dalam berbuat kebajikan. “Kegiatan ini sudah berlangsung sejak awal Ramadhan, namun hari ini saya turun ke jalan untuk membagikan Takjil bukaan Puasa bagi warga yang melintas dan tukang sapu jalan,” ucap AKBP Andrias Susanto Nugroho.

Hal ini juga untuk membantu dan meringankan sedikit beban ekonomi bagi warga yang terdampak covid-19 ini, apalagi setelah ini jika akan dilaksanakan pilkada 2020.

“Kami juga memberi himbauan untuk tidak mudah percaya berita-berita bohong yang dapat meresahkan warga, baik terkait covid-19 ataupun pilkada 2020,” terang AKBP Andrias.

Dikesempatan itu terlihat, para pengendara sepeda motor yang beragama muslim khususnya, singgah sejenak. Begitupun dengan tukang sapu jalan dan taman mereka langsung menerima Takjil Berbuka Puasa dari Kapolres Kutai Kartanegara.

“Kami sangat berterima kasih kepada Kapolres Kutai Kartanegara yang dengan iklas telah memberikan Takjil buat kami yang melintas, semoga apa yang sudah di perbuat Pak Kapolres di balas tuhan dengan Kesehatan dan Rezeki yang berlimpah,” ucap salah satu pengendara saat menerima takjil dari Kapolres Kutai Kartanegara. (mam)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *