Kapolres Kubu Raya : Setop Sebarluaskan Video !!

POSTKOTAPONTIANAK.COM


KUBU RAYA – Kapolres Kubu Raya AKBP Jerrold Hendra Yosef Kumontoy mengimbau masyarakat Kubu Raya agar setop menyebarluaskan video kayu terbang warga yang berunjuk rasa yang warnai perselisihan paham.

“Jangan sampai ada video-video yang beredar ini dibumbui caption-caption menyesatkan. Sehingga orang menjadi terprovokasi berasumsi seperti bola liar dimanfaatkan pihak-pihak yang tidak berkepentingan,” kata Kapolres, di Mapolres Kubu Raya, Kamis (10/2/2022).

Kapolres menegaskan agar masyarakat menghentikan penyebarluasan video tersebut di media social. Diketahui dari hasil kejadian tersebut, kata.dia bahwa murni perselisihan yang telah diselesaikan.
“Baik ditingkat Kepolisian maupun Pemerintah daerah. Dan bahkan mereka telah sepakat untuk bersama berdamai,” terangnya.

Ditambahkannya, mereka yang berselisih paham tersebut akan menempuh tahapan mediasi-mediasi hingga dari hasil akhir dari keputusan yang dikeluarkan oleh Pemerintah daerah Kabupaten Kubu Raya.

“Dan itu yang akan kita jalani bersama-sama. Kira-kira seperti itu,” bebernya. (ian)//Muly//.

Portal Berita Online ” POSTKOTAPONTIANAK.COM ” Mengucapkan Selamat HARI PERS NASIONAL ( HPN ) di Sulawesi Tenggara, 9 Februari 1946 – 9 Februari 2022 ” Pers Sehat, Bangsa Berdaulat “.

 


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.