Kapolres Kubu Raya Hadiri Peresmian Desa Baru dan Pelantikan Pejabat Kepala Desa di Aula Praja Utama Kantor Bupati Kubu Raya

 

Kapolres Kubu Raya
Kapolres Kubu Raya

KUBU RAYA ( PKP ) – Bupati Kubu Raya resmikan lima Desa Baru serta Lantik lima Pejabat Kepala Desa wilayah Kabupaten Kubu Raya yang dilaksanakan di Aula Praja Utama Kantor Bupati Kubu Raya yakni Desa Sukalanting (PJ Kades Suwarto S.Pd), Desa Permata Jaya (PJ Kades Supriyadi, S.E.), Desa Sungai Rengas (PJ Kades Nurmi Supriyani, S.H.), Desa Parit Keladi ( PJ Kades Suaidi, S.H.) dan Desa Padi Jaya ( PJ Kades Sy Abubakar), Rabu (17/7/22).

Kegiatan Peresmian dan pelantikan tersebut (red) dihadiri Forkopimda Kabupaten Kubu Raya, Kapolres Kubu Raya (AKBP Jerrold H.Y. Kumontoy S.I.K., M.Si), Sekda Kabupaten Kubu Raya, para Asisten Setda Kabupaten Kubu Raya serta Kepala SKPD.

Dalam Amanatnya Bupati Kubu Raya H. Muda Mahendrawan, S.H., mengatakan, Hari ini kita memperingati HUT Kemerdekaan RI sekaligus melaksanakan peresmian 5 desa baru yang terbentuk di Kab Kubu Raya. Ini merupakan kado untuk kita semua warga masyarakat Kubu Raya.

” Proses pembentukan desa ini sudah berlangsung cukup lama sekitar 3 tahun terutama Desa Ampera Raya, pemekaran dilaksanakan mengingat wilayah Kubu Raya yang sangat luas sehingga segala kebutuhan masyarakat terkait administrasi dan pembangunan lebih cepat terlaksana, kata Bupati Kubu Raya

” Saya ucapkan selamat bertugas dalam melayani masyarakat kepada Penjabat Kades yang dilantik, semoga amanah dalam melaksanakan tanggung jawab yang diberikan, tutupnya. (humas_resKR).

Muly Post Kota Pontianak.

PORTAL BERITA & PERIKLANAN ONLINE
PORTAL BERITA & PERIKLANAN ONLINE

 


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.