Kapolres Kubu Raya AKBP JerroldE H.Y. Kmontoy, S.I.K Minta Jajarannya Gencar Lakukan Vaksinasi Guna Percepatan Program Vaksinasi Nasional

POSTKOTAPONTIANAK.COM

KUBU RAYA– bertempat di lokasi Vaksinasi di kediaman Rumah H. Gozali Jl. Parit Maksum, Desa Punggur Kecil, Kecamatan Sungai Kakap, Kabupaten Kubu Raya. Polres Kubu raya Bersama Polsek sungai kakap mengelar Gerai vaksin Polri Presisi dan dilanjutkan Rapat Koordinasi Terkait Pelaksanaan Percepatan Program Vaksinasi Nasional Di Wilayah Kabupaten Kubu Raya. (19/12/2021).

Kapolres Kubu Raya AKBP Jerrold H.Y. Kusmantoy, S.I.K. dengan didampingi Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kubu Raya Bapak H. MARIDJAN, S.Pd., M.Kes.serta Wakapolres Kubu Raya Kompol Sandy W.G. Suawa, S.P., S.I.K, Kabagops Polres Kubu Raya AKP Hoerrudin, S.I.K. dan Para PJU Polres Kubu Raya langsung mengelar rapat terbatas terkait percepatan vaksinasi di wilayah Kabupaten Kubu Raya.

 

Prajurit Satuan Elite, Bebaskan Sandera Di Kota Bandung

Pangdam XII/Tpr Buka Lomba Grass Track Trail Peringatan Hari Infanteri

 

Adapun penekanan Bapak Kapolres Kubu Raya AKBP Jerrold H.Y. Kumotoy,S.I.K mengatakan”Kita akan mendapatkan tambahan vaksin baik dari provinsi maupun Mabes Polri melalui Asops, dimana Akan diperbanyak jumlah titik gerai vaksin di Kabupaten Kubu Raya karena luasnya wilayah Kabupaten Kubu Raya, lakukan Setiap hari Sabtu dan Minggu agar di laksanakan gerai di Mall wilayah Kabupaten Kubu raya”kata kapolres.

“saat ini sudah terdeteksi Virus baru Omicron telah masuk ke Indonesia harus di giatkan vaksin ke masyarakat, Agar setiap Tamu pelayanan yang masuk polres dan pelayanan public lainnya untuk di sarankan melaksanakan vaksin, dan Pada saat ops lilin agar dibentuk team Yustisia agar langsung dilaksanakan vaksin apabila ditemukan masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi” sambung Kapolres.

 

Untuk Perbaikan Jalan di Kayung Utara Pada Tahun 2020 Pemkab Kayung Utara Pernah Dihibahkan APBD ke Pemprov

 

“Jika tahun sebelumnya target operasi lilin adalah pembagian masker maka tahun ini yang kita kejar adalah percepatan vaksinasi, Kita harus bersyukur karena Polda mendukung penuh Polres Kubu Raya untuk pelaksanaan giat Vaksinasi tentunya juga harus didukung dengan Forkopimda Setempat”tutup Kapolres.

Di tempat yang sama Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kubu Raya H. MaridjanR, S.Pd., M.Kes.juga menjelaskan”Kita akan menambah tiitik gerai di berbagai tempat dan Kita Akan membuka gerai Vaksinasi di malam hari diwilayah Desa Parit Baru, Kecamatan Sungai Raya dan kami dari pemerintah daerah Akan mendukung penuh dan berterima kasih kepada Polres Kubu Raya yang selama ini sudah bekerja keras melaksanakan giat vaksin serta Untuk pihak Kementerian Agama Kabupaten Kubu Raya juga mulai hari Senin (20/12) akan mendukung pelaksanaan vaksin di wilayah Kubu Raya,”Jelas Maridjan.

 

 

Ditempat lain pelaksanaan vaksinasi di Kediaman Bpk H. Ghozali Parit H. Maksum Punggur Kecil Sungai Kakap Kubu Raya walaupun sempat terguyur hujan antusias warga yang akan melaksanakan vaksinasi dengan hasil sebanyak 310 orang sudah di lakukan vaksinasi./* MULY.

 


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.