Kapolres Hadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Majalengka

PKP ! MAJALENGKA – Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso menghadiri Rapat Paripurna Istimewa Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Majalengka, dalam Rangka Hari Jadi Kabupaten Majalengka Ke 530 Tahun 2020 di Gedung DPRD Kabupaten Majalengka, Minggu (07/06/2020).

Sidang paripurna yang dipimpin Ketua DPRD Majalengka, Edy Anas dan didampingi para wakil ketua serta dihadiri Bupati Majalengka, H. Karna Sobahi, unsur Forkopimda, unsur OPD, seluruh anggota DPRD dan para camat serta tamu undangan lainnya.

Ketua DPRD Majalengka, Edy Anas mengatakan, sebuah kabupaten yang terus membangun membutuhkan dukungan dan partisipasi masyarakat. Momentum hari jadi ini dapat dijadikan bahan evaluasi yang telah dilakukan dan dicapaikan berdasarkan aspirasi masyarakat.

Menurutnya Edy Anas, “kedepan dengan tetap menjaga keharmonisan hubungan baik antara legislatif dan eksekutif begitu juga unsur Forkopimda dan partisipasi aktif seluruh lapisan masyarakat untuk turut serta membangun Bumi Sindangkasih ini.”

Sementara itu, Bupati Majalengka, H. Karna Sobahi dalam sambutannya mengatakan, Kabupaten Majalengka yang dulu dikenal sebagai The Big Village dan kota pensiunan kini menuju Metropolitan Majalengka Raya dengan menuju Kota Wisata dan Penerbangan.

Bupati Majalengka mengatakan dengan usia 530 ini dengan mengambil tema Hari Jadi Majalengka Bersatu Melawan Corona Virus Disease 19 di Bulan Juni ini, juga terasa istimewa karena bertepatan dengan lahirnya Pancasila yang merupakan pilar utama untuk berbangsa dan bernegara dalam wadah NKRI.

Sementara itu Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso mengucapkan selamat Hari Jadi Majalengka yang ke 530, semoga Majalengka menuju Majalengka Raharja dan semoga dengan situasi saat ini menuju tatanan kehidupan normal baru tetap Produktif dan Aman Covid-19 dengan mematuhi Protokol Kesehatan. (mam)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *