Kapolres Cianjur Pimpin Sidak Masker, Hand Sanitizer, Jahe Merah Dan Kunyit

Cianjur – postkotapontianak.com

Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto SI.K., S.H., M.Hum pimpin
sidak ketersedian Masker, Hand Sanitizer ke Apotek dan Jahe Merah juga Kunyit ke Pasar Tradisonal di wilayah Kabupaten Cianjur, Senin (09/03/2020).

Kegiatan Pengecekan Tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto SI.K., S.H., M.Hum. didampingi Para Pejabat Utama Polres Cianjur.

Adapun Apotek maupun Pasar Tradisonal yang dilaksakan pengecekan sebagai sempel yaitu Apotek Kimia Farma di Jl. Dr. Muwardi No.150 E, Muka, Kec. Cianjur, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat dan Pasar Tradisonal Ramayana Cianjur di Jl. Dr. Muwardi Pasar No.II, Muka, Kec. Cianjur, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto mengatakan, pengecakan tersebut digelar agar tidak ada oknum yang melakukan penimbunan dan memanfaatkan situasi.

Dari hasil operasi harga masker tidak ada kenaikan tetapi stok masker di beberapa apotik kosong. Tidak ada penimbunan masker, tapi kami tetap berusaha, untuk mencari informasi jikalau ada oknum yang melakukan penimbunan masker.

“Untuk Ketersediaan Jahe merah dan kunyit dipasaran masih tersedia dan untuk harga relatif stabil”

Pengecakan yang dilakukan ini untuk mengecek kesediaan masker dan remah-rempah Pasalnya setelah maraknya pemberitaan wabah virus corona, kesediaan terutama masker dan Hand Senitizer di Kabupaten Cianjur terus menipis dan hilang di pasaran.

Selain itu Kapolres Cianjur juga memberikan hadiah berupa helm kepada para pedagang yang sudah jujur berjualan.(Aura)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *