Kapolres Bengkayang Pimpin Upacara Hut Satpam Ke-39

BENGKAYANG -Post Kota Pontianak Kapolres Bengkayang AKBP NB. Darma bertindak Pimpin Upacara Hut Satpam ke-39 yang diikuti seluruh Satpam dan Personil Polres di halaman Mapolres Bengkayang Rabu (22/01/2020)pagi.

Dalam sambutannya, Kapolres Bengkayang membacakan amanat dari Kapolri mengucapakan Selamat Ulang Tahun Ke-39 kepada seluruh anggota Satuan Pengamanan dimanapun bertugas, semoga Satpam senantiasa professional dalam bertugas dan eksistensinya semakin dirasakan oleh masyarakat.

“Saya ucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh Satpam, pimpinan Badan Usaha Jasa Pengamanan, pengurus Asosiasi Jasa Pengamanan, serta segenap stakeholder terkait lainnya atas kerjasama sinergis dalam memelihara kamtibmas yang kondusif”, ucap Kapolres Bengkayang.

Kapolres Bengkayang menekanakan kepada para Satpam dalam bertugas dilapangan merupakan salah satu Mitra utama Polri dalam memelihara kamtibmas.

“Oleh karena itu, setiap anggota Satpam harus memiliki kualifikasi dan kemampuan yang omptimal dalam penanganan keamanan dilingkungan kerjanya”, tuturnya.

Diakhir amanatnya, Kapolres Bengkayang menghimbau kepada seluruh anggota Satpam untuk sentantiasa menjaga kesehatan dan niatkan setiap pelaksanaan tugas sebagai ibadah kepada Allah SWT, Tuhan YME.

Tanamkan kebanggaan dan kehormatan sebagai anggota Satpam, dengan menjunjung tinggi profesionalisme dalam melaksanakan tugas serta senantiasa memegang teguh kode etik dan profesi Satpam.

Tingkatkan kesiapsiagaan, sehingga setiap gangguan keamanan dilingkungan kerja dapat ditangani dengan cepat dan tuntas.

Terus tingkatkan kompetensi diri, baik melalui pendidikan maupun pelatihan, guna mendukung keberhasilan pelaksanaan tugas.

“Tingkatkan kerjasama sinergis dengan jajaran TNI-Polri, stakeholder lain dan berbagai elemen masyarakat guna memelihara stabilitas keamanan dan ketertiban dai lingkungan kerja serta gelorakan budaya penanaman pohon dilingkungan kerja dan sekitarnya guna mendukung program penghijauan dan pelestarian alam”, tutupnya

Penulis : Nadi.
Publish : Antoni PKP.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *