Kapolres AKBP Syamsul Huda, Meningkatkan Kebugaran Tubuh Personil Polres Cirebon Kota Dengan Samjas

Bandung – postkotapontianak.com

Banyak cara dilakukan oleh seorang pimpinan dalam upayanya pendekatan diri terhadap anggota dan cara-cara tersebut adalah untuk mendukung kinerja daripada anggota itu sendiri dalam melaksanakan tugas sehari-hari. Kapolres Cirebon Kota AKBP Syamsul Huda, S.I.K, S.H, M.Si menyelenggarakan Samsat bagi seluruh personil anggota Polres Cirebon kota baik perwira maupun Bintara dan ASN, bertempat di lapangan Stadion Bima dalam pelaksanaannya selama satu minggu dengan jadwal terlampir, Rabu (04/03).

Selaku penanggung jawab kegiatan Samjas adalah Kapolres Cirebon Kota AKBP Syamsul Huda, S.I.K, S.H, M.Si dan sebagai ketua pelaksana kabag Sumda Kompol Dudi permadi, SH, adapun untuk dilapangan dipimpin Akp Ningning Teja Perdani, SH Kasubbag Pers, jumlah 800 orang personil yang berhak untuk mengikuti samjas dilaksanakan selama satu minggu mulai dari hari Senin sampai hari Jumat mulai jam 06.30 wib sampai 10.30 wib.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Syamsul Huda, S.I.K, S.H, M.Si melalui kasubag humas polres cirebon kota Iptu Ngatidja,SH.MH menyampaikan tujuan kegiatan samjas untuk meningkatkan kebugaran tubuh personil Polres Cirebon kota, disamping merupakan program yang harus dilaksanakan oleh bag Sumda dalam setahun dilaksanakan dua kali semester 1 dan semester 2, dan yang dilaksanakan saat ini adalah semester 1.

” untuk mengukur sampai sejauh mana kebugaran tubuh anggota saya, dengan samjas ini pada nantinya bisa terlihat, disamping itu kegiatan samjas ini
juga dipergunakan untuk kenaikan pangkat dalam satu tahun ada 2 periode ” pungkas
AKBP Syamsul Huda, S.I.K, S.H, M.Si melalui kasubag humas polres Cirebon Kota.(Aura)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *