Kapolda Kunjungi Polres Mempawah dan Tinjau Pos Pam Ops Ketupat Covid-19

POSTKOTAPONTIANAK.COM

Polres Mempawah — Untuk mendukung kebijakan Pemerintah dalam mencegah penyebaran covid-19, Polres Mempawah laksanakan Operasi Ketupat 2020 dengan mengedepankan protokol pencegahan penyebaran covid-19.

Operasi Ketupat 2020 Polres Mempawah mendirikan Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan guna memastikan keamanan dan ketertiban Masyarakat pada Bulan Ramadhan 1441 H dan hari raya idul Fitri 1441 H.

Kapolda Kalbar Irjen Pol. Drs. R.Sigid Tri Hardjanto, SH.,MSI bersama rombongan melakukan kunjungan di Mapolres Mempawah dan melakukan pengecekan secara langsung Dapur Lapangan dan Pos Pengamanan Ketupat 2020 Mempawah, Kamis (7/5/2020) siang.

Kedatangan Kapolda Kalbar disambut oleh Kapolres Mempawah, AKBP Tulus Sinaga SIK,MH didampingi Wakil Bupati Mempawah M.Pagi. Kapolda Kalbar dalam kunjungannya didampingi oleh beberapa PJU (Pejabat Utama) Polda Kalbar.

Selanjutnya Kapolda melakukan pengecekan secara langsung Pos Pengamanan Ketupat (covid-19) Kelurahan Sui Pinyuh serta dapur lapangan.

Dalam kunjungannya, Kapolda memberikan tali asih dan bingkisan sebagai wujud kepedulian terhadap petugas Pos dan meminta agar Operasi Kepolisian terpusat dengan sandi Operasi Ketupat 2020 ini dapat berjalan sesuai yang direncanakan.

Sementara itu, Kapolres Mempawah AKBP Tulus Sinaga,SIK,MH berterimakasih kepada Kapolda Kalbar yang telah mengunjungi Mapolres dan Pos Pam, sehingga menambah motivasi anggota dalam melaksanakan tugas.

Kegiatan kunjungan Kapolda Kalbar di Polres Mempawah berjalan aman dan lancar selanjutnya rombongan bergerak menuju Polres Landak./*

(HMS RES MPW)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *